BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Griezmann Bangga Masuk Tiga Besar Ballon d'Or 2018

04-12-2018 09:37 | Asad Arifin

Antoine Griezmann merayakan gol ke gawang Club Bruges di Liga Champions (c) Atletico Madrid Offcial Twitter Antoine Griezmann merayakan gol ke gawang Club Bruges di Liga Champions (c) Atletico Madrid Offcial Twitter

Bola.net - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengaku bangga dengan capaiannya di ajang Ballon d'Or 2018. Griezmann senang biasa berada di posisi ketiga dan akan berjuang lagi untuk bisa meraih posisi pertama.

Malam gala Ballon d'Or 2018 baru saja usai dihelat pada Selasa (4/12) dini hari WIB. Luka Modric terpilih sebagai pemenangnya, sekaligus mengakhiri dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam sepuluh tahun terakhir.

Meskipun gagal meraih gelar, Ronaldo masih berada di posisi yang cukup bagus. Pemain asal Portugal tersebut ada di tempat kedua. Tapi, Ronaldo memilih untuk tidak hadir pada acara malam gala.

Sementara itu, posisi ketiga menjadi milik Griezmann. Di posisi keempat, ada nama Kylian Mbappe. Pemain muda PSG itu satu tingkat lebih baik dibanding Lionel Messi yang harus puas berada di posisi kelima.

1 dari 3 halaman

Griezmann Merasa Bangga

Banyak yang menjagokan Antoine Griezmann untuk bisa meraih Ballon d'Or 2018. Sebab, pemain asal klub Atletico Madrid tersebut cukup sukses di tahun 2018, baik bersama klub dan timnas. Puncak kesuksesan Griezmann tentu saja membawa Prancis juara Piala Dunia 2018.

Kendati gagal menjadi yang terbaik, Griezmann tidak berkecil hati. Pemain berusia 27 tahun ini mengaku tetap bangga. Griezmann mengaku sudah melakukan upaya maksimal untuk bisa meraih Ballon d'Or.

"Itu adalah sebuah kebanggaan yang luar biasa bisa berada di podium, untuk menjadi juara dunia. Saya mengandalkan rekan satu tim di klub dan timnya untuk bisa berada di tempat Luka Modric pada masa depan," ucap Griezmann.

"Saya sudah memenangkan Liga Europa, Piala Dunia, apa lagi yang harus saya lakukan? Saya tidak tahu," tandasnya dikutip dari Four Four Two.

2 dari 3 halaman

Kylian Mbappe Bersemangat

Satu hal yang menarik dari Ballon d'Or 2018 adalah masuknya Kylian Mbappe di posisi keempat. Pemain asal PSG tersebut juga menjadi pemain pertama yang meraih Kopa Trophy. Mbappe pun mengaku sangat bersemangat dengan gelar yang dia raih.

"Apakah saya kecewa? Yah, saya sadar dari mana saya berasal, itu tidak masalah. Dalam waktu yang singkat saya berada di posisi ketujuh [2017] dan keempat, tiga pemain lain lebih layak dari pada saya," tandas Mbappe.

3 dari 3 halaman

Berita Video

Berita Video Rheza Danica Juara AP 250 Asia Road Race Championship 2018.

Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR