Gol ke-300, Ronaldo Lengkapi Trio Legenda Madrid

Bola.net | 9 April 2015, 12:41
Gol ke-300, Ronaldo Lengkapi Trio Legenda Madrid
Cristiano Ronaldo (c) AFP
- Cristiano Ronaldo mencatat sejarah kala ia membantu Real Madrid menang dengan skor 2-0 atas Rayo Vallecano di La Liga dini hari tadi.


Pemain asal Portugal itu membuat satu gol di kandang lawan, yang juga sekaligus menjadi golnya yang ke-300 untuk Los Blancos, menurut laporan yang diturunkan oleh Mr Chip. Luar biasanya lagi, Ronaldo menjadi pemain ke-3 yang mampu melakukan hal tersebut. Ia juga jadi satu-satunya pemain yang masih aktif bermain di Los Blancos hingga saat ini.


Ronaldo bergabung dengan Raul (323 gol di 741 pertandingan) dan Alfredo Di Stefano (307 gol di 396 pertandingan), untuk melengkapi trio legenda Madrid, yang terdiri dari pemain yang sudah mencetak lebih dari 300 gol bersama klub. CR7 sendiri mencatatkan capaian apik ini hanya dalam 288 pertandingan.


Namun sayang, Ronaldo bakal absen di pertandingan melawan Eibar akhir pekan ini. Pemain asal Portugal itu sudah mengumpulkan lima kartu kuning, usai mendapat hukuman dari wasit di laga melawan Rayo Vallecano dini hari tadi. [initial]


   (rma/rer)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR