BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Geger Antara Messi dan Barcelona Bikin Legenda Parma Ini Sedih

23-10-2020 20:49 | Dimas Ardi Prasetya

Kapten Barcelona, Lionel Messi (c) AP Photo Kapten Barcelona, Lionel Messi (c) AP Photo

Bola.net - Geger yang melibatkan Lionel Messi dengan Barcelona pada musim panas 2020 kemarin membuat legenda Parma, Hernan Crespo, sangat berduka.

Camp Nou menghadirkan drama besar pada musim panas kemarin. Messi tiba-tiba mengirimkan burofax yang menyatakan ia ingin pergi dari Barcelona.

Messi merasa muak dengan petinggi klub. Ia berharap bisa cabut dengan gratis.

Akan tetapi Barca menahannya dengan mengklaim bahwa Messi baru bisa pergi jika klausul rilisnya diaktifkan. Pada akhirnya La Pulga memilih bertahan di Camp Nou karena tak mau kasusnya berlanjut di pengadilan.

1 dari 2 halaman

Duka Crespo

Situasi itu diakui oleh Hernan Crespo membuatnya merasa sangat kasihan pada Lionel Messi. Ia pun berharap hubungan Messi dan Barcelona semakin membaik ke depannya.

“Saya turut berduka melihat Leo Messi yang sedih di Barcelona. Itu rumahnya,” ucap Crespo pada Tuttosport.

“Saya berharap ia akan melanjutkan hubungan baik yang dulu dia miliki atau itu bisa membunuh cinta di antara pemain dan fans. Manajemen orang ada hubungannya dengan masalahnya," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Messi Tetap Profesional

Lionel messi mengaku ia memang terluka atas sikap petinggi Barcelona. Namun hal itu tak akan menghalanginya untuk tetap tampil profesional bagi Blaugrana di sisa kontraknya.

“Siapa pun yang mengenal saya tahu bahwa saya tidak mampu bermain dengan cara apa pun selain selalu untuk menang, dan memberikan segalanya di lapangan. Itu seperti itu sepanjang karir saya dan itu tidak akan berubah," tegas Messi pada Sport.

"Hari ini komitmen saya untuk jersey ini dan lencana ini total, masih utuh," tegas Messi lagi.

(Tuttosport)

KOMENTAR