BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gawat! Phillippe Coutinho Cedera Jelang Lawatan Barcelona ke Kandang Juventus

26-10-2020 06:06 | Ari Prayoga

Philippe Coutinho (c) AP Photo Philippe Coutinho (c) AP Photo

Bola.net - Barcelona mendapat kabar buruk jelang lawatan mereka ke markas Juventus tengah pekan ini dengan cedera yang dialami sang bintang, Phillippe Coutinho.

Musim ini Coutinho kembali memperkuat Barcelona setelah musim lalu sempat dipinjamkan ke Bayern Munchen, di mana ia sukses meraih gelar juara Liga Champions.

Setelah sempat dikabarkan berniat hengkang, Coutinho akhirnya memilih bertahan di Barca dan menjadi salah satu pilar penting di tim utama pilihan pelatih Ronald Koeman.

1 dari 2 halaman

Cedera Hamstring

Sabtu (24/10/2020) kemarin, Coutinho tampil selama 90 menit penuh kala Barca berhadapan dengan sang rival abadi, Real Madrid dalam laga El Clasico.

Rupanya, Coutinho mengalami cedera dalam laga yang berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Real Madrid tersebut, dan kini ia diragukan bisa tampil di kandang Juventus.

"Tes pada Minggu pagi telah mengungkapkan bahwa Philippe Coutinho mengalami cedera biseps femoris (hamstring) kiri. Berapa lama tepatnya dia akan absen bergantung pada bagaimana perkembangan cederanya,” demikian bunyi pernyataan Barcelona di laman resmi mereka.

2 dari 2 halaman

Juventus Mungkin Tanpa CR7

Jika Barcelona kemungkinan besar tak bisa menurunkan Coutinho, maka Juventus bisa jadi masih belum bisa memainkan bintang mereka, Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya, Ronaldo dinyatakan positif Covid-19 kala membela negaranya, Portugal pada jeda internasional beberapa waktu lalu, dan saat ini tengah menjalani karantina di rumahnya di Turin.

Hasil tes terbaru menyebut bahwa Ronaldo masih positif Covid-19 dan hingga kini terus berburu dengan waktu untuk memastikan apakah dirinya bisa bermain melawan Barca atau tidak.

Sumber: FC Barcelona

KOMENTAR