Gawat MU, Darwin Nunez Kini Masuk Incaran Real Madrid

Serafin Unus Pasi | 23 Mei 2022, 17:35
Bomber Benfica, Darwin Nunez (c) AP Photo
Bomber Benfica, Darwin Nunez (c) AP Photo

Bola.net - Rencana Manchester United untuk mengamankan jasa Darwin Nunez di musim panas ini terancam gagal. Bomber Benfica itu dilaporkan kini jadi incaran Real Madrid.


Manchester United telah memulai aktivitas transfer mereka di musim panas ini. Salah satu posisi yang ingin diperkuat Erik Ten Hag dari timnya adalah lini serang, karena Setan Merah dikonfirmasi akan ditinggal Edinson Cavani di musim panas ini.

United sudah menemukan satu nama yang dinilai cocok untuk lini serang mereka. Ten Hag menginginkan Darwin Nunez untuk menjadi bagian dari timnya setelah sang striker tampil memukau bersama Benfica.

Dilansir Marca, United berpotensi gagal mendapatkan Nunez. Karena sang striker kini masuk dalam incaran Real Madrid.

Simak situasi transfer Nunez di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Pengganti Mbappe

Menurut laporan itu, Real Madrid kini fokus untuk merekrut Nunez. Karena mereka baru saja gagal mendapatkan incaran mereka, Kylian Mbappe.

Mbappe seharusnya bergabung dengan Real Madrid di musim panas ini. Namun sang striker secara mengejutkan mengumumkan bahwa ia akan memperpanjang kontrak di PSG.

Alhasil Real Madrid harus mencari striker baru untuk memperkuat tim mereka. Nunez dianggap cocok untuk mengisi posisi tersebut.

2 dari 4 halaman

Ungguli MU

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid saat ini lebih unggul dari Manchester United untuk mendatangkan Nunez. Liga Champions menjadi kata kunci bagi posisi Real Madrid.

Nunez dilaporkan ingin bermain di Liga Champions pada musim depan. Sementara Real Madrid sudah dipastikan akan bermain di kompetisi elit itu pada musim depan.

Di sisi lain, MU hanya dipastikan bermain di Liga Europa musim depan. Jadi Nunez lebih condong bergabung dengan Real Madrid di musim panas nanti.

3 dari 4 halaman

Harga Mahal

Baik Real Madrid dan Manchester United harus keluar dana cukup besar untuk mengamankan jasa Nunez.

Striker Timnas Uruguay itu dilaporkan bakal dijual di angka 80 juta Euro di musim panas nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR