BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gareth Bale Terus Bertingkah, Bagaimana Tanggapan Zinedine Zidane?

15-07-2020 11:16 | Yaumil Azis

Pemain Real Madrid, Gareth Bale. (c) AP Photo Pemain Real Madrid, Gareth Bale. (c) AP Photo

Bola.net - Pemain Real Madrid, Gareth Bale, terus menarik perhatian publik dengan serangkaian tingkah lakunya. Bagaimana tanggapan dari sang pelatih, Zinedine Zidane?

Penyerang berkebangsaan Wales itu jarang mendapatkan kesempatan bermain selama Zidane menukangi Madrid. Menurut catatan, ia baru mengantongi 20 penampilan dengan perolehan tiga gol dan dua assist.

Ia juga sudah tidak dimainkan sejak akhir bulan Juni lalu. Termasuk saat Real Madrid melakoni dua pertandingan terakhirnya di pentas La Liga melawan Alaves dan Granada.

Gareth Bale hanya menyaksikan keseluruhan pertandingan dari bangku cadangan. Untuk mengatasi kebosanan, ia pun sampai melakukan beragam tingkah laku yang terus menarik perhatian publik.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Bagaimana Tanggapan Zidane?

Saat Madrid menghadapi Alaves, Bale tertangkap kamera sedang tidur di bangku cadangan. Ia bahkan menggunakan masker agar cahaya tidak masuk ke mata dan mengganggu aktivitas tidurnya itu.

Lalu, pada waktu Madrid bertemu Granada, Bale terlihat bertingkah kekanak-kanakan. Ia melingkarkan tangannya di mata dan seolah-olah sedang menyaksikan pertandingan menggunakan teropong.

Bagaimana Zidane menyikapi aksi kekanak-kanakan sang pemain? Ternyata Zidane tidak marah. Atau lebih tepatnya tidak memedulikan apapun yang dilakukan oleh Bale.

"Saya tidak punya masalah soal Bale, benar-benar tidak ada. Kami semua bersama-sama dan berpikir soal mememangkan sisa pertandingan untuk menjuarai La Liga," ucap Zidane seperti yang dikutip dari Metro.

2 dari 2 halaman

Zidane Masih Waspada

Saat ini, Madrid sedang memuncaki klasemen sementara La Liga dengan keunggulan empat poin atas rival bebuyutannya, Barcelona. Los Merengues cukup meraih satu kemenangan lagi untuk mengunci trofi di tangannya.

Pertandingan melawan Villarreal diyakini bisa dimenangkan oleh Real Madrid, mengingat materi kedua tim tersebut bak langit dan bumi. Kendati demikian, Zidane masih belum mau menurunkan level kewaspadaannya.

"Tidak, masih ada dua pertandingan yang tersisa. Kami akan menjalani laga kandang dengan lawan berat yang bermain dengan baik," pungkasnya.

Pertandingan antara Real Madrid melawan Villarreal ini akan diselenggarakan pada Jumat (17/7/2020) dini hari mendatang di markas sementara Los Merengues, Alfredo Di Stefano Stadium.

(Metro)

KOMENTAR