BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Gareth Bale Absen di El Clasico?

17-10-2019 21:40 | Serafin Unus Pasi

Gareth Bale sedang menata rambutnya pada laga Real Madrid lawan Real Valladolid di pekan kedua La Liga 2019/2020, Minggu (25/8/2019) dini hari WIB. (c) AP Photo
Gareth Bale sedang menata rambutnya pada laga Real Madrid lawan Real Valladolid di pekan kedua La Liga 2019/2020, Minggu (25/8/2019) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar buruk datang bagi Real Madrid. Mereka tidak akan diperkuat Gareth Bale di ajang El Clasico minggu depan.

Real Madrid saat ini memuncaki klasemen sementara La Liga. Mereka berhasil mengumpulkan 18 poin dari delapan pertandingan yang sudah digelar di La Liga musim ini.

Minggu depan mereka akan berhadapan dengan rival abadi mereka, Barcelona. Saat ini mereka hanya berjarak dua poin saja dari juara bertahan La Liga itu, sehingga partai El Clasico nanti wajib mereka menangkan untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen.

AS mengklaim bahwa Real Madrid tidak full team di laga itu. Salah satu pemain andalan mereka, Gareth Bale dipastikan harus absen di pertandingan tersebut.

Mengapa Bale absen di laga itu? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Cedera Betis

Bale harus absen dari skuat Real Madrid untuk beberapa pekan ke depan karena ia mengalami cedera betis.

Cedera ini ia dapatkan pada jeda internasional kali ini. Ia mengalami cedera saat menghadapi Kroasia pada akhir pekan yang lalu.

Sang pemain sendiri sempat diberitakan hanya mengalami cedera ringan, sehingga ia bisa pulih tepat waktu saat El Clasico nanti.

2 dari 3 halaman

Cedera Lebih Parah

Laporan itu mengklaim ternyata cedera yang dialami oleh Bale lebih parah dari dugaan.

Ia pada awalnya didiagnosis hanya absen selama satu pekan saja di skuat Real Madrid. Namun ternyata ia butuh dua minggu untuk memulihkan cedera itu.

Itu berarti Bale harus absen saat timnya melawan Real Mallorca, Galatasaray dan Barcelona.

3 dari 3 halaman

Performa Apik

Musim ini Bale memberikan kontribusi yang apik bagi Real Madrid.

Ia tercatat mengemas dua gol dan dua assist dari enam laga di La Liga musim ini.

(AS)

KOMENTAR