Gara-gara El Clasico, Bartra Disumpahi Tewas Kena Bom

Bola.net | 25 April 2017, 00:36
Marc Bartra (c) AFP
Marc Bartra (c) AFP
- Tensi panas memang selalu menghiasi laga El Clasico antara Real Madrid kontra , baik di dalam maupun di luar lapangan. Pun juga bagi eks pemain dari masing-masing tim.


Salah satu pemain yang tak mau ketinggalan ikut dalam tensi panas ini adalah eks bek Barcelona, Marc Bartra. Pemain yang kini membela Borussia Dortmund tersebut menyuarakan dukungan untuk mantan timnya lewat akun media sosial Twitter.


Sesaat setelah Lionel Messi mencetak gol kemenangan Barca di detik-detik terakhir laga, Bartra pun langsung berkicau singkat, 'D10S'. Tweet ini merujuk pada kata dalam Bahasa Spanyol dios yang berarti tuhan.


Menariknya, selalu saja ada balasan tak mengenakkan yang diterima Bartra dari para netizen. Dua di antara balasan tersebut bahkan bernada seperti menyumpahi Bartra tewas terkena bom.


Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Bartra menjadi korban luka dari bom yang meledak mengenai bus tim Dortmund sebelum partai melawan AS Monaco.


"Saya berharap bom itu meledak di kepalamu," ujar seorang netizen dalam merespon tweet Bartra. Sementara seorang netizen lainnya berkomentar, "Sungguh disayangkan (bom) itu tak mengakhiri hidupmu,"






Bagaimana menurut Bolaneters? [initial]



 (tw/pra)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR