Gantikan Ramos, Madrid Siapkan Bonuncci & Otamendi

Bola.net | 20 Juni 2015, 09:50
Sergio Ramos. (c) AFP
Sergio Ramos. (c) AFP
- Rumor mengenai kepergian Sergio Ramos dari Real Madrid makin memanas. Usai kedua pihak dikabarkan mengalami deadlock soal kontrak baru, sang defender dilaporkan siap membelot ke demi mendapat apa yang ia inginkan.


Menurut laporan Sport, Madrid langsung bergerak cepat untuk mengantisipasi skenario terburuk tersebut. Mereka kabarnya sudah mengusung dua nama untuk menggantikan eks Sevilla di jantung pertahanan tim: Nicolas Otamendi dan Leonardo Bonucci.


Bek Valencia belum lama ini menegaskan bahwa ia memang akan hengkang dari klub di musim panas ini. Namun demikian, Los Blancos bakal harus bersaing ketat dengan Manchester United untuk mendapatkan talenta muda Argentina. Selain itu, tim juga kabarnya siap merelakan Pepe atau Raphael Varane demi mendaratkan Otamendi.


Jika hal tersebut gagal, Madrid akan mengalihkan pandangan pada Bonucci, bek Italia yang membantu Juventus meraih gelar Coppa dan Serie A musim lalu, serta membuat klubnya mencapai final Liga Champions. Disebutkan bahwa Los Merengues siap merogoh kocek mereka hingga 30 juta euro untuk sosok berusia 28 tahun. [initial]




 (spo/rer)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR