BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gantikan Luis Suarez, Barcelona Bidik Luis Suarez yang Lain

10-02-2020 04:10 | Ari Prayoga

Penyerang Barcelona, Luis Suarez (c) AP Photo Penyerang Barcelona, Luis Suarez (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan tengah mengincar penyerang Real Zaragoza bernama Luis Suarez guna menggantikan bomber andalan mereka, Luis Suarez.

Barcelona kini tengah mengalami krisis di lini depan mereka menyusul harus menepinya Suarez untuk menjalani proses pemulihan usai operasi lutut pada Januari kemarin.

Krisis bertambah parah dengan cedera hamstring yang dialami Ousmane Dembele, hanya sesaat setelah ia kembali dari cedera yang juga membuatnya absen sejak November lalu.

1 dari 2 halaman

Permintaan Barcelona

Meski jendela transfer Januari sudah ditutup, akan tetapi Barcelona bisa saja diizinkan untuk merekrut pemain anyar menyusul cederanya Suarez dan Dembele.

Tentu saja, permintaan kubu Barcelona akan izin merekrut pemain baru bergantung pada izin yang dikeluarkan oleh federasi sepak bola Spanyol.

Dilansir jurnalis El Larguero, Santi Ovalle, Barca kabarnya sudah mengidentifikasi siapa pemain yang akan coba mereka boyong jika memang izin sudah didapat.

2 dari 2 halaman

Mengarah ke Luis Suarez

Pemain incaran Barca adalah Luis Suarez yang kini memperkuat Zaragoza di Segunda Division. Ya, ia memang memiliki nama yang sama dengan Luis Suarez milik Blaugrana.

Pemain bernama lengkap Luis Javier Suarez Charris yang kini berusia 22 tahun sudah mencetak 14 gol dari 24 laga yang ia mainkan bersama Zaragoza musim ini.

Kabarnya, perwakilan Luis Suarez sudah mengonfirmasi bahwa mereka dihubungi oleh Barca. Meski demikian, kepindahan ini akan sulit terwujud karena Luis Suarez kini berstatus sebagai pinjaman dari Watford.

Sebelumnya, beberapa nama penyerang juga sempat dikaitkan dengan Barca, mulai dari Angel Rodriguez, Cristhian Stuani, hingga Lucas Perez.

Sumber: El Larguero

KOMENTAR

Triplematch Shopee Liga 1 2020 di Indosiar