Gagal Dapatkan Kylian Mbappe, Sergio Aguero Ejek Real Madrid

Aga Deta | 20 Juli 2022, 09:33
Gagal Dapatkan Kylian Mbappe, Sergio Aguero Ejek Real Madrid
Kylian Mbappe mencetak hattrick saat PSG berjumpa Metz pada laga pekan ke-38 Ligue 1 musim 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Barcelona Sergio Aguero mengejek Real Madrid karena gagal mendapatkan bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe.

Mbappe digadang-gadang bakal pindah ke Real Madrid dengan status bebas transfer pada musim panas ini. Sebab, kontraknya bersama PSG habis pada bulan Juni kemarin.

Akan tetapi, pemain Timnas Prancis tersebut memilih bertahan di Parc des Princes. Mbappe memutuskan untuk menandatangani kontrak baru bersama Les Parisiens.

Kontrak baru yang ditandatangani Mbappe tersebut berdurasi tiga tahun. Dengan demikian, Mbappe akan berada di klub Prancis tersebut setidaknya sampai 30 Juni 2025.

1 dari 3 halaman

Ejek Real Madrid

Usaha Real Madrid untuk mendatangkan Kylian Mbappe kembali gagal. Sergio Aguero pun tak ragu untuk mengejek Los Blancos atas kegagalannya tersebut.

“Apakah Anda melihat bahwa Real Madrid merekrut Mbappe?” kata Aguero sambil tertawa.

“Ibai [rekannya] selalu memberi tahu saya ‘Mbappe, Mbappe, Mbappe’… ‘Mbappé akan menandatangani kontrak dengan Real Madrid’… Berapa tahun penggemar Madrid telah menunggu Mbappe? Lebih dari tiga tahun?”

2 dari 3 halaman

Tawaran Barcelona

Aguero sempat bermain untuk Barcelona sebelum masalah jantung memaksanya pensiun lebih cepat dari sepak bola. Dia pun menjelaskan proses kepindahannya ke Camp Nou dari Manchester City.

“Ketika saya menyelesaikan kontrak saya dengan Manchester City, mereka memberi tahu saya bahwa Barca telah mengirimi saya tawaran dan saya tidak berpikir dua kali," bebernya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR