Gabung Sevilla, Anthony Martial Dapat Sambutan Hangat dari Ronaldo Sang Idola

Ari Prayoga | 27 Januari 2022, 04:10
Anthony Martial (c) AP Photo
Anthony Martial (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang anyar Sevilla, Anthony Martial mendapatkan pesan sambutan hangat dari idola masa kecilnya, Ronaldo saat baru tiba di klub La Liga tersebut.


Seperti diberitakan sebelumnya, Sevilla akhirnya resmi menggaet Martial dari Manchester United dengan status pinjaman hingga akhir musim 2021/22 ini.

Di Sevilla, Martial diharapkan bisa memberikan kontribusi maksimal dalam upaya klub Andalusia itu mengejar Real Madrid di papan atas klasemen La Liga.

1 dari 3 halaman

Sambutan Ronaldo

Ketika baru pertama kali tiba di Sevilla dan menginjakkan kaki di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Martial ditunjukkan video yang berisi sambutan dari beberapa tokoh.

Menariknya, salah satu sosok yang memberikan sambutan kepada Martial adalah Ronaldo, penyerang legendaris Brasil yang kini menjadi pemilik Real Valladolid.

"Hai Martial, apa kabar? Selamat datang di La Liga dan Sevilla! Ini adalah klub besar di Spanyol dan klub besar di Eropa," ujar Ronaldo.

"Mereka memiliki penggemar yang luar biasa dan bermain di kota yang fantastis. Jadi saya berharap yang terbaik untuk Anda, dan semoga saya akan segera bertemu Anda. Peluk erat, semoga sukses."

2 dari 3 halaman

Reaksi Anthony Martial

Mendengar dan menyaksikan pesan dari idola masa kecilnya, Martial pun langsung menunjukkan reaksi terkejut bukan main sampai menggerakkan kepalanya.

Guna mewujudkan kepindahan ini, Martial kabarnya menerima kenyataan bahwa ia gajinya harus mengalami pemotongan dengan jumlah cukup signifikan.

Menariknya, tak ada opsi pembelian permanen pada kesepakatan Manchester United dan Sevilla soal peminjaman Martial ini. Artinya, striker asal Prancis itu akan kembali ke United begitu masa peminjamannya berakhir.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR