BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gabung MU, Gaji Jack Grealish Naik Tiga Kali Lipat

01-03-2020 15:40 | Serafin Unus Pasi

Jack Grealish (c) AP Photo Jack Grealish (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United nampaknya benar-benar serius ingin memboyong Jack Grealish dari Aston Villa. Setan Merah diberitakan siap membayar gaji sang pemain tiga kali lipat demi ia pindah ke Old Trafford.

Pemain berusia 24 tahun itu merupakan salah satu pemain kunci di Aston Villa. Ia memberikan kontribusi yang sangat besar bagi skuat The Villans musim ini.

Dengan bakat dan kreatifitasnya, Grealish sejak musim panas kemarin dirumorkan masuk dalam radar sejumlah klub. Salah satunya adalah Manchester United yang cukup getol mengejar tanda tangan sang playmaker.

The Sun mengklaim bahwa United tengah menyiapkan proposal untuk memboyong Grealish ke Old Trafford. Salah satunya adalah dengan memberikannya kontrak bernilai besar.

Berapa nominal kontrak Grealish di MU? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Naik Tiga Kali Lipat

Menurut laporan tersebut, Manchester United bersedia memberikan gaji besar terhadap Grealish.

Saat ini Grealish bisa dikatakan mendapatkan gaji yang cukup kecil. Ia mendapatkan bayaran sebesar 50 ribu pounds per pekan.

United di sisi lain berani memberikannya gaji 150 ribu pounds per pekan jika ia bersedia pindah ke Old Trafford musim depan.

2 dari 3 halaman

Langkah Pencegahan

Menurut laporan tersebut, Manchester United sengaja berani memasang harga tinggi untuk jasa Grealish.

Grealish diberitakan menjadi target transfer utama United di musim panas ini. Solskjaer mewanti-wanti agar timnya merekrut Grealish karena ia tahu sang pemain akan krusial bagi timnya.

United tahu bahwa Grealish saat ini tengah diincar banyak klub. Demi mengalahkan klub-klub peminat Grealish, mereka harus siap keluar uang dalam jumlah yang banyak.

3 dari 3 halaman

Siap Pergi

Menurut laporan yang beredar, Grealish sudah mulai mempersiapkan diri untuk hengkang dari Aston Villa.

Ia diberitakan bakal pergi jika ia gagal membawa Aston Villa bertahan di Premier League musim ini.

(The Sun)

KOMENTAR