Frankfurt Takut Jesus Vallejo Dicomot Real Madrid

Bola.net | 3 November 2016, 21:52
Jesus Vallejo (c) AFP
Jesus Vallejo (c) AFP
- Manajer Eintracht Frankfurt, Nico Kovac, saat ini sedang harap-harap cemas menantikan masa depan salah satu pemain andalannya, Jesus Vallejo. Kovac resah karena sang pemain berpeluang untuk bisa dicomot oleh Real Madrid.


Madrid memang punya hak istimewa atas Vallejo. Pasalnya, El Real adalah pemilik penuh pemain belakang berusia 19 tahun ini. Sementara Frankfurt hanya meminjamnya untuk waktu satu musim.


Dikutip dari AS, Madrid saat ini dikabarkan memikirkan opsi untuk menarik pulang Vallejo pada Januari mendatang.


Tenaganya sangat dibutuhkan oleh pelatih Zinedine Zidane. Pasalnya, performa lini belakang Madrid sedang buruk usai ditinggal oleh Pepe dan Sergio Ramos yang mengalami cedera.


Vallejo sendiri tampil cukup apik di Frankfurt. Pilar timnas U-21 Spanyol ini tampil secara reguler di setiap laga Bundesliga. Hal ini membuat Frankfurt kabarnya tak ingin melepas sang pemain sebelum masa peminjamannya pungkas.


Madrid membeli Vallejo dari Real Zaragoza pada awal musim ini. Tidak ada keterangan resmi berapa uang yang dikeluarkan. Namun, media Spanyol menyebut harga sang pemain berada pada kisaran 5,5 hingga 6 juta euro. [initial]


 (as/asa)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR