BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Federico Valverde: Real Madrid Siap Libas Barcelona di El Clasico

24-10-2021 17:45 | Richard Andreas

Liga Spanyol/La Liga: El Clasico, Barcelona vs Real Madrid (c) Bola.net
Liga Spanyol/La Liga: El Clasico, Barcelona vs Real Madrid (c) Bola.net

Bola.net - Gelandang Real Madrid, Federico Valverde mengaku antusias jelang duel El Clasico nanti malam. Valverde menyebut timnya akan tampil sekuat tenaga untuk mengalahkan Barcelona.

Sebuah partai sarat gengsi akan tersaji di Camp Nou. Barcelona selaku tuan rumah akan menjamu rival abadi mereka, Real Madrid di pertandingan jornada ke-10 La Liga.

Pertandingan El Clasico kali ini banyak disebut-sebut tidak seseru El Clasico sebelum-sebelumnya. Ini disebabkan beberapa bintang utama baik Barcelona atau Real Madrid sudah tidak bermain lagi di laga ini.

Valverde menegaskan bahwa El Clasico masih menjadi laga yang seru untuk dimainkan. "Sejujurnya, saya agak gugup menjelang pertandingan ini," ujar Valverde kepada Real Madrid TV.

Simak pernyataan lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Motivasi Tinggi

Valverde menyebut bahwa seluruh penggawa El Real sangat antusias untuk memainkan laga kontra Barcelona ini.

Ia menyebut timnya sangat termotivasi untuk mengalahkan rival abadi mereka di kandang mereka sendiri.

"Saya sangat antusias dan juga bangga bisa bermain di laga ini. Kami sangat termotivasi untuk memenangkan pertandingan ini, dan kami harus kompak agar kami bisa menang di laga ini,"

2 dari 4 halaman

Siap Berkontribusi

Valverde juga menyebut bahwa seluruh pemain Real Madrid harus siap kapanpun dibutuhkan di laga ini, karena ia yakin setiap pemain El Real bisa jadi pembeda di laga ini.

"Siapapun yang bermain, baik itu menjadi starter atau masuk sebagai pemain pengganti harus siap memenuhi tuntutan dari tim pelatih dan itu esensial untuk semuanya,"

"Saya yakin semua pemain kami bisa berkontribusi dan menjadi pembeda di laga ini. Jadi kami akan terus berjuang," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Modal Positif

Real Madrid menatap laga di Camp Nou ini dengan modal positif.

Los Blancos baru saja memetik kemenangan 5-0 melawan Shakhtar Donetsk di tengah pekan kemarin.

4 dari 4 halaman

Klasemen La Liga

Sumber: Real Madrid TV

KOMENTAR