BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

F1 vs Go-Kart, Bukti Benzema Tidak Pernah Akur dengan Giroud?

01-04-2020 12:00 | Richard Andreas

Striker Real Madrid, Karim Benzema. (c) AP Photo Striker Real Madrid, Karim Benzema. (c) AP Photo

Bola.net - Karim Benzema diyakini tidak pernah akur dengan mantan rekan setimnya di Timnas Prancis, Olivier Giroud. Benzema bahkan baru saja menyerang Giroud lewat sindiran yang cukup keras

Betapa tidak, Benzema menolak dibandingkan dengan Giroud. Dia merasa tidaklah adil membandingkan mobil F1 dengan go-kart, Benzema merasa lebih baik dari Giroud yang sekadar go-kart.

Komentar ini tentu menuai kontroversi, tapi Benzema yakin apa yang dikatakannya sudah benar. Secara tidak langsung, Benzema merasa kemampuannya jauh lebih baik dari Giroud.

Pendapat Benzema ini diyakini menunjukkan permasalahan dua striker ini yang sebenarnya. Analis sepak bola prancis, Julien Laurens, meyakini bahwa hubungan Benzema dengan Giroud memang selalu buruk.

Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Hubungan Buruk

Menurut Laurens, Benzema memang jujur mengaku kemampuannya lebih baik, dan dia memang berhak melakukannya. Namun, masalahnya ada pada cara penyampaian Benzema yang dengan sengaja memandang remeh Giroud.

"Dengar, tidak ada yang bisa membantah bahwa Benzema lebih berbakat, pesepak bola yang lebih lengkap daripada Giroud, tapi saya kira bukan itu masalahnya di sini," buka Laurens kepada ESPN FC.

"Masalahnya adalah, apakah Benzema benar-benar perlu bercanda seperti itu dengan Olivier Giroud? Bermain-main seperti anak kecil? Mereka bahkan sudah tidak bermain bersama di tim nasional."

2 dari 2 halaman

Tidak Perlu

Laurens percaya komentar Benzema keliru. Memang benar dia lebih hebat, tapi tidak lantas mengibaratkan Giroud seperti go-kart, yang jelas jauh lebih kecil dibandingkan dengan F1.

"Mereka memang pernah jadi rekan beberapa tahun lalu, mereka tidak saling menyukai. Benzema tidak benar-benar menyukai Giroud, kepribadian mereka benar-benar bertolak belakang," lanjut Laurens.

"Jadi mereka tidak benar-benar berteman baik, tapi itu tidak masalah, banyak pemain yang begitu. Namun, sekail lagi saya kira Benzema tidak perlu berkata seperti itu, dia tidak perlu bersikap agresif seperti itu."

"Memang Benzema tidak mempermalukan dirinya, tapi jelas komentar itu tidak baik di telinga Giroud," tandasnya.

Sumber: ESPN FC

KOMENTAR