Ernesto Valverde Indikasikan Denis Suarez Segera Gabung Arsenal

Serafin Unus Pasi | 23 Januari 2019, 18:00
Ernesto Valverde Indikasikan Denis Suarez Segera Gabung Arsenal
Denis Suarez (c) AFP

Bola.net - - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde kembali memberikan kabar seputar update transfer Denis Suarez. Sang pelatih menyebut sang pemain kemungkinan besar akan angkat kaki dari Camp Nou di bursa transfer kali ini.

Suarez sendiri memang tengah dirumorkan tidak bahagia di Barcelona. Musim ini ia mendapatkan jam bermain yang sangat minim dari Ernesto Valverde, sehingga ia mulai berupaya mencari klub baru untuk kelangsungan masa depannya.

Dari kabar yang beredar di Eropa, Suarez tengah menjalin kontak dengan klub Premier League, Arsenal. Tim yang berbasis di London Utara itu disebut benar-benar serius untuk mendatangkan sang pemain ke London Utara.

Menanggapi rumor-rumor yang beredar, Valverde memberikan kode bahwa Suarez sedikit lagi akan meninggalkan Camp Nou. "Untuk saat ini kami senang dengan skuat yang kami miliki," buka Valverde seperti yang dikutip Daily Star.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca komentar lengkap sang pelatih.

1 dari 3 halaman

Bisa Pergi

Valverde menyebut Suarez kemungkinan besar akan segera pergi karena ia membuka kesempatan kepada sang pemain untuk mencari klub yang bisa memberikannya jam bermain reguler.

"Untuk saat ini ada kemungkinan beberapa pemain kami akan pergi, di mana pemain-pemain ini adalah mereka yang tidak banyak terlibat dalam tim kami musim ini."

"Para pemain ini bisa bertahan di sini dan kami akan sangat senang jika mereka memutuskan itu. Namun mereka juga diperbolehkan pergi untuk mencari kesempatan baru di klub lain. Kami akan mengevaluasi semua kemungkinan yang ada."

2 dari 3 halaman

Tidak Akan Belanja

Pada kesempatan ini, Valverde juga mengindikasikan bahwa Barcelona tidak akan belanja pemain baru dalam waktu dekat.

"Saya rasa kami tidak akan kedatangan pemain baru dalam waktu dekat. Memang benar Denis kemungkinan besar akan pergi, namun kita tidak tahu apa yang akan terjadi nanti."

"Boateng datang karena Munir memutuskan untuk pergi. Kami akan melirik opsi dari internal kami karena kami sudah merencanakan hal itu, namun kita akan lihat apa yang akan terjadi di bursa transfer nanti." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Negosiasi Harga

Menurut laporan yang beredar, proses negosiasi transfer Suarez masih buntu karena kedua pihak belum menyepakati nilai transfer sang pemain.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR