BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Erling Haaland ke Barcelona? Raiola: Berita Palsu!

01-01-2021 05:00 | Richard Andreas

Erling Haaland mencetak dua gol ke gawang Club Brugge dan membawa Dortmund menang dengan skor 3-0 di Liga Champions (c) AP Photo Erling Haaland mencetak dua gol ke gawang Club Brugge dan membawa Dortmund menang dengan skor 3-0 di Liga Champions (c) AP Photo

Bola.net - Mino Raiola tegas membantah kabar bahwa dia telah mencapai kesepakatan dengan salah satu kandidat presiden Barcelona terkait transfer Erling Braut Haaland. Sejauh ini belum ada kepastian transfer apa pun.

Saat ini Haaland tengah menjalani musim penuh pertamanya bersama Borussia Dortmund. Meski masih sangat muda, dia sudah mencuri perhatian dan dihubungkan dengan sejumlah klub di Eropa.

Sebut saja Liverpool, Manchester City, Manchester United, bahkan Real Madrid. Hampir semua klub besar dikabarkan terus mengamati perkembangan Haaland di Dortmund dan siap bergerak begitu ada kesempatan.

Kini, kabarnya salah satu kandidat presiden Barcelona, Emili Rousaud, telah menjadikan pemburuan Haaland sebagai prioritas andai terpilih nanti.

Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Klaim dari Barcelona

Josep Maria Minguella, penasihat Rousaud, mengklaim bahwa pihaknya sudah menerima syarat transfer Haaland dari Raiola. Dia pun menjamin bahwa Rousaud adalah presiden yang akan menyelamatkan Barca dari situasi sulit sekarang.

"Kami sudah memahami persyaratannya [untuk transfer Haaland] dan andai kami menang, tepat sehari setelahnya saya akan menelepon Mino Raiola dan kami akan menerima kondisi tersebut," tutur Minguella dikutip dari AS.

"Kami punya proyek keolahragaan kelas dunia yang mungkin belum terlihat sekarang, tapi Emili Rousaud sudah punya rencana yang akan memperbaiki situasi sulit ini."

2 dari 2 halaman

Jawaban Raiola: Berita palsu!

Klaim Minguella itu tentu mencuri perhatian, dengan yakinnya menyebut Haaland akan bergabung dengan Barcelona. Meski begitu, kini Raiola sendiri ikut buka suara.

Dihubungi Sport1, Raiola menegaskan bahwa klaim itu palsu dan bahwa dia tidak pernah bicara dengan kandidat presiden Barca.

"Berita palsu! Saya tidak pernah bicara dengan kandidat presiden Barcelona mana pun terkait Haaland atau klien saya lainnya, dan saya pun tidak akan melakukan itu," tegas Raiola.

"Jika ada presiden baru Barcelona yang diangkat pada Januari ini, dia bisa menelepon saya."

Sumber: Goal, Sport1, AS

KOMENTAR