BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Enrique: Barca Favorit? Kami Tak Mau Terlalu Sombong!

20-03-2015 16:45 |

Barcelona, tim pertama yang lolos perempat final UCL 8 musim beruntun (c) AFP
Barcelona, tim pertama yang lolos perempat final UCL 8 musim beruntun (c) AFP
Bola.netBola.net - Pelatih Barcelona, Luis Enrique menegaskan bahwa timnya sama sekali enggan disebut favorit melawan Real Madrid. Menurutnya, dalam el clasico tak ada favorit utama.


Barcelona memang diunggulkan banyak kalangan bisa meraih tiga poin pada laga akhir pekan nanti, sekaligus mempertahankan posisi puncak klasemen.

Selain faktor bermain di kandang sendiri, Camp Nou, Barcelona juga memiliki performa yang relatif stabil sejak pergantian tahun. Bandingkan dengan anak asuh Carlo Ancelotti yang justru sejak pergantian tahun gagal menampilkan performa terbaik mereka.

Meski tim asuhannya memiliki performa konsisten akhir-akhir ini, namun Enrique dengan tegas menolak timnya diunggulkan pada laga tersebut.

"Tidak, kami bukan favorit. Terlepas dari apa yang terjadi, kami tak akan menjadi favorit. Ini akan beresiko dan terlalu sombong," ujarnya.

"Kami bermain di kandang sendiri yang membuat ini menjadi keuntungan, tetapi dalam banyak kasus ini juga tidak menentukan. Berbicara bahwa kami favorit akan beresiko dan terlalu sombong," tandasnya.

 

KOMENTAR