Eks Striker MU Bakal Pimpin Lini Serang Barcelona di Musim Depan?

Serafin Unus Pasi | 25 Juni 2022, 23:59
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo (kiri) dan Edinson Cavani (kanan). (c) AP Photo
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo (kiri) dan Edinson Cavani (kanan). (c) AP Photo

Bola.net - Ada spekulasi baru mengenai perburuan striker Barcelona. Klub La Liga itu berencana untuk merekrut Edinson Cavani di musim panas nanti.


Barcelona butuh penyerang baru di musim panas ini. Xavi ingin mendepak Luuk De Jong, Martin Braithwaite dan Memphis Depay sehingga mereka butuh mesin gol baru di lini serang mereka.

Sejumlah striker dikaitkan dengan Barcelona. Namun belakangan nama Robert Lewandowski menjadi nama yang paling santer dikaitkan dengan Barcelona.

Fichajes melaporkan bahwa Barcelona kini berubah haluan. Mereka lebih tertarik merekrut Edinson Cavani.

Simak situasi transfer Cavani di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Lewandowski Rumit

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona sebenarnya sangat ingin merekrut Lewandowski. Namun situasi transfer sang striker cukup rumit.

Keuangan Barcelona saat ini memang sedang terpuruk. Sehingga mereka tidak bisa keluar uang terlalu banyak untuk belanja pemain.

Di sisi lain, Bayern Munchen ingin eks Dortmund itu ditebus di angka 50 juta Euro. Jadi Barcelona kesulitan untuk merekrutnya.

2 dari 4 halaman

Opsi Terbaik

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona saat ini mempertimbangkan serius opsi untuk merekrut Edinson Cavani di musim panas ini.

Sang striker memang sudah berusia 35 tahun. Namun ia masih punya ketajaman yang bagus.

Poin utama mengapa Barcelona ingin merekrut Cavani karena ia berstatus free transfer. Sehingga mereka tidak perlu keluar dan aekstra untuk merekrutnya.

3 dari 4 halaman

Kans Besar

Menurut laporan yang sama, kans Barcelona untuk mengangkut Cavani di musim panas nanti tergolong cukup besar.

Sang striker dilaporkan ingin bermain di Spanyol pada musim depan. Jadi tawaran pindah ke Barcelona jadi tawaran yang sulit ditolak sang striker.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR