BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Eks Madrid Kecam Performa Gomes di Barcelona

15-03-2017 13:20 | Rero Rivaldi

Andre Gomes (c) AFP Andre Gomes (c) AFP

Bola.net - Mantan direktur Real Madrid, Jorge Valdano, belum lama ini mengatakan bahwa gelandang Andre Gomes tidak pantas untuk mendapatkan kesempatan bermain reguler di tim inti Barcelona.

Pemain Portugal itu menunjukkan performa apik ketika membawa tim nasional negaranya memenangkan Euro 2016 di musim panas. Barcelona pun kemudian tertarik untuk meminangnya dari Valencia, dan akhirnya mendapatkan tanda tangan Gomes usai bersaing dengan Real Madrid.

Namun demikian, Gomes sulit untuk merebut tempat inti di kubu Luis Enrique di musim kompetisi kali ini.

Valdano, yang juga pernah menjadi manajer Barcelona, lantas memberikan kritik atas performa yang sudah ditunjukkan oleh sang pemain selama ini.

Jorge ValdanoJorge Valdano

"Andre Gomes tengah melalui periode sulit di mana ia tidak merasa tenang," tutur Valdano di El Transistor. "Bahkan ada saat di mana kita bisa mengatakan dia seperti bersembunyi ketika pertandingan sedang berlangsung."

Kabar yang beredar di Barcelona mengatakan bahwa Gomes akan dilepas di musim panas mendatang. Tim Catalan sendiri belakangan juga sudah mulai dikaitkan dengan pemain Bayern Munchen yang pernah menimba ilmu di La Masia, Thiago Alcantara.

KOMENTAR