Edmilson: Sukses Madrid Jadi Masalah untuk Barcelona

Bola.net | 9 Juni 2016, 09:04
Edmilson (c) Ist
Edmilson (c) Ist
- , mantan bek , menilai sukses Real Madrid di Liga Champions telah menjadi masalah tersendiri bagi mereka yang ingin menilai perjalanan tim Catalan selama satu musim belakangan.


Lionel Messi dkk sukses menutup musim lalu dengan memenangkan gelar juara ganda, La Liga dan Copa del Rey. Namun ada banyak orang yang menilai bahwa prestasi tersebut tertutup dengan sukses Madrid memenangkan trofi Liga Champions ke-11 di Milan beberapa saat lalu.


Edmilson pun agaknya setuju dengan anggapan tersebut, meski ia menekankan bahwa Barcelona adalah klub yang lebih konsisten berada di jalur kemenangan dalam beberapa tahun terakhir.


"Menurut saya musim yang dijalani Barcelona sudah bagus. Masalahnya adalah mereka tidak memenangkan Liga Champions dan yang menjadi juaranya Real Madrid. Hal tersebut tidak meninggalkan kesan yang bagus," tutur Edmilson pada Mundo Deportivo.


"Barca sendiri adalah tim yang lebih konsisten di jalur juara. Jika Madrid kalah di final, maka surat kabar akan memberitakan: musim yang buruk untuk Madrid dan Barcelona meraih double. Sepakbola memang selalu seperti ini. Anda harus memahaminya." [initial]



 (md/rer)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR