Edmilson: Permainan Coutinho Akan Membaik

Bola.net | 29 Januari 2018, 16:00
Philippe Coutinho. (c) AFP
Philippe Coutinho. (c) AFP
- , mantan pemain yang juga seorang duta Barcelona Foundation belum lama ini berbicara soal performa Philippe Coutinho ketika menghadapi Alaves semalam.


Pria Brasil itu mengatakan bahwa kompatriotnya akan bermain lebih baik lagi di masa mendatang, dan ia tidak tampil di bawah standar karena diminta turun di sisi kanan.


Coutinho sempat tampil apik ketika masuk sebagai pengganti di laga Copa del Rey melawan Espanyol sebelumnya.


Namun dalam dua melawan Alaves, ia bermain kurang mengesankan hingga akhirnya ditarik keluar oleh manajer Ernesto Valverde dan digantikan Paco Alcacer.


Philippe CoutinhoPhilippe Coutinho


"Dia bermain di sisi kanan untuk Brasil kadang-kadang, dengan Neymar di kiri, Gabriel Jesus di tengah, dan dia di kanan. Dia bermain bagus di sana bersama Titi dan gaya permainannya berjalan dengan baik," tutur Edmilson menurut beIN Sports.


"Saya kira dia adalah pemain yang punya kualitas teknik bagus dan dia bisa beradaptasi dengan cepat, namun dia masih butuh ritme pertandingan. Dia akan membaik."


"Dia tahu sejak awal musim panas bahwa dia ingin datang ke sini, dia tahu seperti apa permainan dan sistem yang diterapkan Barcelona." [initial]



 (bein/rer)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR