Edmilson: Neymar Harus Catat Sejarah di Barcelona

Bola.net | 9 Juni 2016, 09:00
Neymar (c) AFP
Neymar (c) AFP
- Mantan bek , , meminta untuk terus bertahan di dan mencoba mencatat sejarah di tim Catalan.


Pemain andalan Blaugrana itu sudah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United dan PSG, lantaran ia tak kunjung mengikat kontrak baru dengan tim Spanyol.


Namun Edmilson meminta Neymar, yang belakangan ini kembali tersangkut kasus hukum soal pajak, untuk terus memutuskan bertahan di klub dan mencatat sejarah di sana.


"Itu tidak bagus, ada banyak orang di sekitarnya dan saya berharap mereka segera menyelesaikan semuanya, sehingga ia bisa kembali bermain dengan bagus dan mencetak gol. Kita harus menyelesaikan itu secepat mungkin, sehinga ia bisa kembali membantu klub," tutur Edmilson pada Sport.


"Saya ingin ia terus bertahan di Barcelona. Ia bisa terus bertahan selama dua atau tiga tahun lagi dan mencatat sejarah di sana. Namun yang terpenting adalah ia merasa bahagia dan itu akan membuatnya baik-baik saja."


"Kita tahu ia sudah beradaptasi dengan baik dan bahagia. Ia sudah memenangkan banyak gelar juara dan Liga Champions. Itu bagus untuk karirnya. Sekarang, penting baginya untuk terus merasa bahagia dan bekerja dengan perasaan tersebut." [initial]


 (md/rer)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR