Edmilson Minta Barca Waspadai Counter Attack Villarreal

Bola.net | 11 Februari 2015, 23:31
Edmilson. (c) afp
Edmilson. (c) afp
- memberikan saran pada agar tetap fokus dalam menghadapi , terutama dalam menghadapi serangan balik skuat besutan Marcelino García Toral tersebut.


Barca akan menghadapi Villarreal dalam leg pertama semifinal Copa Del Rey, Kamis (12/02) ini. Edmilson, sendiri pernah menjadi penggawa Blaugrana selama empat tahun sebelum akhirnya hijrah ke klub berjuluk Yellow Submarine tersebut.


Walau hanya bertahan sebentar di Villarreal, namun Edmilson nampaknya tetap memperhatikan perkembangan klub tersebut. Ia mengetahui kekuatan klub tersebut, dan memberikan peringatan pada Blaugrana bahwa serangan balik Giovani dos Santos cs.


"Villarreal berisikan para pemain muda, yang memiliki teknik yang bagus. Barca harus fokus pada serangan balik Villarreal. Mereka bertahan dengan baik dan bisa keluar dengan cepat saat melancarkan serangan balik," tuturnya saat diwawancarai Barca TV.


"Barca memang tengah berada dalam performa terbaiknya. Namun mereka tetap harus tahu bagaimana cara menghentikan serangan balik tersebut," imbuh Edmilson. [initial]


 (btv/dim)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR