BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Eden Hazard: Untuk Kalian, Fans Real Madrid!

01-11-2020 02:12 | Asad Arifin

Bintang Real Madrid Eden Hazard dikepung pemain Huesca. (c) AP Photo Bintang Real Madrid Eden Hazard dikepung pemain Huesca. (c) AP Photo

Bola.net - Eden Hazard mendedikasikan gol pertamanya pada musim 2020/2021 ini untuk fans Real Madrid. Eden Hazard pun berharap bisa segera berjumpa dengan fans untuk berbagai momen indah.

Musim 2020/2021 berjalan sulit bagi Eden Hazard. Sebab, dia mengalami dua cedera dan harus menepi pada laga-laga awal musim yang dimainkan Real Madrid.

Eden Hazard pertama kali tampil tengah pekan lalu, pada duel lawan Gladbach di matchday kedua Liga Champions. Tampil sebagai pengganti, Eden Hazard bermain cukup bagus untuk Madrid.

Eden Hazard tampil pertama kali di laga La Liga saat Real Madrid berjumpa Huesca, Minggu (31/10/2020) malam WIB. Pada duel pekan kedelapan La Liga itu, Real Madrid meraih kemenangan dengan skor 4-1.

1 dari 2 halaman

Senang Cetak Gol Lagi

Eden Hazard memecah kebuntuan Real Madrid pada menit ke-40. Pemain 29 tahun itu kemudian membuka parade empat gol Real Madrid. Ini adalah gol pertamanya untuk Madrid sejak 392 hari yang lalu.

"Hai teman-teman! Senang bisa kembali dan mencetak gol yang indah," ucap Eden Hazard pada sebuah video di Real Madrid TV.

"Ini untuk kalian [fans Real Madrid]. Saya harap bisa segera berjumpa dengan kali. Sampai jumpa lagi," sambung mantan pemain Chelsea.

Eden Hazard mencetak gol gawang Huesca dengan cara yang indah. Dia melepaskan tendangan jarak yang akurat dan keras.

"Itu gol yang indah. Saya menerima bola dari Marco Asensio [sebenarnya Fede Valverde], lalu berbalik dan menendang. Tentu saja sebuah gol memberikan rasa percaya diri," kata Eden Hazard.

2 dari 2 halaman

Kurang Puas dengan Babak Pertama

Real Madrid meraih tiga poin lewat kemenangan yang meyakinkan. Akan tetapi, Eden Hazard punya catatan atas performa Real Madrid. Eden Hazard tidak merasa timnya bermain bagus pada 45 menit pertama.

"Babak pertama yang tidak cukup bagus, tetapi kami mendapatkan dua gol. Kemudian, tim mencetak gol lagi dan kami mendapatkan empat. Saya sangat senang," kata Eden Hazard.

Kemenangan atas Huesca untuk sementara membawa Real Madrid ke puncak klasemen La Liga. Los Blancos kini telah meraih 16 poin dari tujuh laga yang sudah dimainkan. Madrid masih punya satu laga ekstra.

Sumber: Real Madrid TV

KOMENTAR