BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Eden Hazard Tidak Bahagia di Real Madrid, Pelatih Belgia Merasa Cemas

04-12-2020 13:49 | Ari Prayoga

Pemain Real Madrid, Eden Hazard (c) AP Photo Pemain Real Madrid, Eden Hazard (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez mengaku cemas karena bintang andalannya, Eden Hazard tak bisa merasakan kebahagiaan di klubnya, Real Madrid.

Sejak direkrut dari Chelsea tahun lalu, Hazard kerap diterpa badai cedera, yang membuatnya terpaksa melewatkan sebagian besar pertandingan Los Blancos musim lalu.

Akhir pekan kemarin, Hazard kembali bernasib jelek ketika mengalami cedera otot dalam laga melawan Alaves. Belum dipastikan berapa lama pemain 29 tahun itu harus absen.

1 dari 2 halaman

Perasaan Martinez

Martinez menyebut bukan cedera Hazard yang membuatnya merasa gelisah, akan tetapi fakta bahwa Hazard tak merasakan kebahagiaan di Real Madrid.

"Itu [cedera] tidak membuat saya khawatir dalam jangka panjang. Saya prihatin dengan kebahagiaan yang tidak bisa ia rasakan untuk saat ini," ujar Martinez seperti dikutip Marca.

"Eden harus berada di lapangan dan dapat menikmati sepak bolanya. Sayangnya, sekarang kami harus menunggu sedikit lebih lama, tetapi kami tidak memiliki kekhawatiran jangka panjang," imbuhnya.

"Kami akan khawatir jika kami tidak mengetahui Hazard dan jika dia tidak bereaksi terhadap perawatan yang ia jalani." tukasnya.

2 dari 2 halaman

Eden Hazard di Real Madrid

Hazard diboyong dari Chelsea dengan biaya transfer awal mencapai 100 juta euro. Ekspektasi tinggi pun disematkan kepada eks pemain Lille tersebut.

Sayang, di musim pertamanya Hazard tercatat hanya bermain sebanyak 22 kali dengan mencetak satu gol, sedangkan musim ini Hazard baru bermain enam kali dan mencetak dua gol.

Sumber: Marca

KOMENTAR