BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Eden Hazard Tak Perlu Operasi, Real Madrid Punya Rencana Lain

20-03-2021 18:30 | Aga Deta

Pemain Real Madrid, Eden Hazard (c) AP Photo Pemain Real Madrid, Eden Hazard (c) AP Photo

Bola.net - Eden Hazard tidak akan menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera pergelangan kakinya. Hal itu ditegaskan oleh pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

Hazard direkrut dari Chelsea pada tahun 2019 lalu. Namun, kiprah pemain Belgia itu di Santiago Bernabeu masih belum sesuai harapan.

Hazard lebih sering melewatkan pertandingan karena cedera. Hazard baru saja dihantam cedera lainnya setelah comeback pada akhir pekan lalu.

Dengan demikian, Hazard sudah 13 kali mengalami cedera selama memperkuat Madrid. Sang pemain total sudah melewatkan sekitar 54 laga.

1 dari 3 halaman

Tak Akan Operasi

Pemain berusia 30 tahun itu disarankan untuk menjalani operasi demi memulihkan kondisinya. Namun, Zidane memastikan bahwa Hazard tidak akan mengambil langkah operasi.

“Kami ingin dia pulih dengan baik. Itulah yang paling penting saat ini. Dia tidak akan menjalani operasi, kami punya rencana lain," kata Zidane di laman resmi klub.

"Semua orang di sini melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa dia pulih dengan benar dan kembali dalam kondisi terbaiknya."

2 dari 3 halaman

Mendy

Sementara itu, Ferland Mendy mampu menunjukkan performa yang cukup apik belakangan ini. Zidane pun tak ragu untuk memberikan pujian kepada sang pemain.

“Dia adalah pemain yang bisa memberikan banyak hal di lapangan, seperti para pemain lain," lanjuatnya

"Dia tidak memiliki fungsi khusus. Semuanya adalah pemain baik. Mereka harus membuat pertahanan dan menyerang. Mendy adalah salah satu yang bisa memberikan sumbangan di lini serang."

3 dari 3 halaman

Tebak Top Skor

Sumber: Real Madrid

KOMENTAR