BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Eden Hazard Segera Come Back? Zidane: Tunggu Besok Ya

27-10-2020 07:15 | Richard Andreas

Bintang Real Madrid, Eden Hazard (c) AP Photo Bintang Real Madrid, Eden Hazard (c) AP Photo

Bola.net - Di luar dugaan, ada nama Eden Hazard dalam daftar skuad Real Madrid yang terbang ke Jerman menjelang duel kontra Borussia Monchengladbach di Liga Champions, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB nanti.

Hadirnya Hazard cukup mengejutkan. Sebab sebelumnya winger Belgia ini sudah melewatkan beberapa bulan terakhir hanya untuk memulihkan diri dari cedera kambuhan.

Hazard bahkan belum bermain di satu pertandingan pun untuk Los Blancos musim ini. Tentu mengecewakan, mengingat dia diharapkan bisa jadi megabintang baru dalam skuad El Real.

Kini, Hazard ternyata masuk dalam daftar skuad untuk duel Liga Champions nanti. Mungkinkah ini kejutan lainnya dari Zinedine Zidane?

1 dari 2 halaman

Tunggu besok saja

Andai masih cedera, seharusnya Hazard tidak dibawa terbang ke Jerman, bakal berisiko untuknya. Namun, faktanya Hazard ikut bertandang, berarti ada kemungkinan dia sudah pulih sepenuhnya.

Zidane tahu kabar baik ini sudah lama ditunggu fans Madrid, tapi dia tidak mau terburu-buru mengambil keputusan.

"Fakta bahwa Hazard bersama kami berarti dia baik-baik saja dan itu adalah kabar baik bagi kami," buka Zidane di laman resmi Real Madrid.

"Kami semua senang dia bisa pergi bersama kami dan kita lihat saja bagaimana kami akan menggunakan dia besok."

"Yang terpenting adalah dia sudah kembali dan itu sangat positif bagi kami," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Puas dengan performa

Madrid mengusung misi wajib menang dalam lawatan ke kandang Monchengladbach kali ini. Pada matchday 1 lalu mereka kalah mengejutkan dari Shakhtar Donetsk di kandang (2-3).

Untungnya semangat Los Blancos kembali setelah mengalahkan Barcelona 3-1 dalam duel sengit El Clasico akhir pekan lalu. Zidane yakin skuadnya bisa menjaga momentum.

"Kami puas dengan performa kami di El Clasico dan senang dengan permainan kami. Dan kami tahu kami akan menghadapi tim tangguh besok, yang bisa membuat Anda kesulitan kapan pun," sambung Zidane.

"Karena itulah kami harus tampil tangguh selama 90 menit dan mencoba memberikan performa yang sama seperti akhir pekan lalu dan meraih poin penuh," tandasnya.

Sumber: Real Madrid

KOMENTAR