BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Eden Hazard Pulih, tapi Zidane Tak Mau Terburu-buru

31-10-2020 10:00 | Richard Andreas

Aksi Eden Hazard pada laga melawan Gladbach di Liga Champions, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB (c) AP Photo Aksi Eden Hazard pada laga melawan Gladbach di Liga Champions, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid perlahan-lahan mendekati level terbaik mereka seiring dengan pulihnya beberapa pemain kunci. Teranyar, ada Eden Hazard yang sudah pulih total dan siap bermain.

Setelah cedera beberapa bulan terakhir, Hazard akhirnya membuat penampilan perdananya musim ini ketika Madrid ditahan imbang Borussia Monchengladbach di Liga Champions beberapa hari lalu.

Winger Belgia ini turun di 20 menit akhir pertandingan dan membantu tim menyamakan kedudukan jadi 2-2. Untungnya Hazard tampak bermain dengan baik, tidak ada masalah cedera, meski belum benar-benar menyatu dengan tim.

Sekarang itulah salah satu PR terbesar Zinedine Zidane di Madrid, yakni membantu Hazard menyesuaikan diri dengan tim.

Selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Pulihnya Hazard

Pertama-tama, Zidane menegaskan bahwa kembalinya Hazard tidak hanya penting untuk sang pemain, tapi juga untuk seisi tim. Hazard adalah salah satu megabintang dalam skuad Madrid, kehadirannya berdampak besar.

"Dia [Hazard] baik dan kami pun senang. Dia berlatih dengan baik setiap hari, dia merasa bahwa kondisinya sudah bagus," kata Zidane di Realmadrid.com.

"Ketika ada pemain cedera dan tidak bisa tampil, tidak bisa bersama rekan-rekannya, terkadang itu bisa sangat sulit. Setiap pemain ingin tampil di lapangan, ingin menikmati permainannya."

"Sejauh ini segalanya tampak positif dan dia sudah kembali bersama kami, tapi sayangnya ada pemain kami lainnya yang cedera dan sedang kesulitan," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Perlahan-lahan

Zidane pun mengindikasikan tidak mau terburu-buru memainkan Hazard. Jadwal begitu padat dan Hazard baru pulih setelah berbulan-bulan menepi, pemain hebat pun butuh waktu.

"Kami punya banyak pertandingan dan gagasannya adalah membantu Hazard kembali bersama tim. Lihat saja bagaimana kami membantu dia, yang terpenting adalah dia merasa baik," sambung Zidane.

"Kuncinya adalah selalu siap sebab kami bakal menghadapi banyak pertandingan ke depannya," tandasnya.

Sumber: Real Madrid

KOMENTAR