BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Eden Hazard, Pesawat Terbang Real Madrid dalam 11 Laga ke Depan

12-06-2020 09:37 | Asad Arifin

Eden Hazard (c) AP Photo Eden Hazard (c) AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Real Madrid, Alvaro Arbeloa, sangat yakin Eden Hazard bakal memberi dampak besar bagi klub. Eden Hazard sudah sembuh dari cedera dan siap membawa klub terbang layaknya pesawat.

Eden Hazard digadang-gadang bakal menjadi pemain paling penting di Real Madrid pada musim 2019/2020. Sebab, dia datang dengan reputasi mentereng bersama Chelsea selama beberapa tahun.

Real Madrid juga harus membayar mahal untuk membeli pemain 29 tahun tersebut. Los Blancos menembusnya dengan harga 100 juta euro. Eden Hazard menjadi pembelian paling mahal di awal musim 2019/2020.

Nomor punggung 7 diberikan kepada Eden Hazard, sebagai simbol bahwa dia akan meneruskan jejak Cristiano Ronaldo. Namun, musim pertama Eden Hazard berjalan buruk karena faktor kebugaran dan cedera yang dialami.

1 dari 2 halaman

Eden Hazard Bakal Terbang Lagi

Real Madrid kini mempersiapkan diri menatap 11 laga sisa La Liga musim 2019/2020. Alvaro Arbeloa, sebagai calon pelatih Real Madrid U-19, melihat dari dekat seperti apa tim melakukan persiapan di sesi latihan.

Alvaro Arbeloa menyaksikan aksi Eden Hazard di Valdebebas. Alvaro Arbeloa senang dengan kondisi pria yang juga pernah membela Lille tersebut. Eden Hazard dalam kondisi bugar dan siap terbang lagi.

"Saya membayangkan bahwa, dengan Marco Asensio, harus ada lebih banyak perhatian, memberinya menit sedikit demi sedikit. Anda harus lebih berhati-hati dengannya daripada dengan Eden Hazard, yang telah kembali seperti pesawat terbang," kata Alvaro Arbeloa kepada dari Real Madrid TV, dikutip dari Marca.

"Eden Hazard akan memenangkan banyak pertandingan bagi Real Madrid," sambung mantan bek kanan Real Madrid itu.

2 dari 2 halaman

Pentingnya Karim Benzema

Selain Eden Hazard, Alvaro Arbeloa juga melihat Karim Benzema sebagai pemain penting Real Madrid lainnya. Pemain asal Prancis terbukti mampu menjadi andalan di lini depan walau selama ini penampilannya acap kali menuai kritik dari fans.

"Karim Benzema telah menjadi pemain penting selama bermain di Real Madrid dan kami akan melihatnya sekarang. Bersama Zinedine Zidane, dia memiliki kepercayaan diri yang tinggi," kata Alvaro Arbeloa.

"Kami juga telah menemukan Hazard dan Asensio, yang sangat penting," kata sosok yang pernah bermain di Liverpool itu.

Ya, trio Marco Asensio, Karim Benzema, dan Eden Hazard diprediksi bakal menjadi andalan Real Madrid ke depannya. Hanya saja, trio ini masih belum teruji karena Asensio baru sembuh dari cedera sejak awal musim 2019/2020.

Sumber: Marca

KOMENTAR