Eden Hazard Nyatakan Kekaguman pada Real Madrid

Bola.net | 23 November 2017, 12:00
Eden Hazard (c) AFP
Eden Hazard (c) AFP
- Bintang , Eden Hazard, berkeras bahwa ia bahagia bermain di klub Premier League, namun kembali mengakui bahwa Real Madrid adalah klub yang mengagumkan di matanya.


Hazard, kini berusia 26 tahun, sering dikaitkan dengan isu meninggalkan Stamford Bridge, yang sudah jadi markasnya sejak dihadirkan dari Lille di 2012.


Pemain Belgia sebelumnya sudah pernah mengaku amat mengagumi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.


Hazard, yang kembali menunjukkan penampilan terbaik dengan mencetak enam gol dan lima assist dalam 15 pertandingan musim ini, mengatakan bahwa ia masih bahagia di Chelsea.


"Saya selalu merasa baik di klub ini. Kontrak saya masih tersisa dua tahun lagi. Jika saya merasa perlu pergi, saya akan pergi. Namun untuk saat ini, saya seorang penggawa The Blues," tuturnya di Canal Plus.


Eden HazardEden Hazard


"Semua tahu saya amat mengagumi Real, namun sekarang saya ada di Chelsea. Setiap tahunnya, ada banyak rumor yang beredar soal saya, namun saya terus bertahan."


"Di Lille, saya sempat digosipkan akan bergabung dengan Paris, namun saya akhirnya juga bertahan. Di Chelsea, semua orang selalu mengatakan saya akan pergi, namun nyatanya saya masih di sini." [initial]


 (can/rer)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR