BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Eden Hazard Makin Kurus, Skuad Real Madrid Terkejut!

30-07-2021 04:00 | Richard Andreas

Bintang Real Madrid, Eden Hazard. (c) AP Photo
Bintang Real Madrid, Eden Hazard. (c) AP Photo

Bola.net - Wajar menyebut bahwa Eden Hazard belum memberikan kemampuan terbaiknya untuk Real Madrid. Sudah dua musim berlalu, Hazard lebih banyak dihantam cedera.

Los Blancos mengeluarkan 89 juta pounds untuk mendapatkan jasa winger Belgia itu dari Chelsea pada tahun 2019. Sayangnya, sejauh ini harga mahal Hazard belum sesuai dengan kualitasnya.

Musim lalu saja, Hazard melewatkan 30 pertandingan di La Liga karena masalah kebugaran. Padahal tim medis Madrid sudah sasngat berhati-hati, tapi Hazard begitu mudah cedera.

Masalahnya, tidak ada yang benar-benar tahu mengapa Hazard begitu rapuh. Artinya Hazard sendiri harus melakukan sesuatu untuk meningkatkan kondisi fisiknya.

1 dari 2 halaman

Semakin kurus

Saat pertama tiba di Madrid, fisik Hazard dinilai tidak berada dalam kondisi prima karena kegemukan. Dia tampak kesulitan membuat manuver-manuver dribel di lapangan.

Kritik itu sepertinya didengarkan Hazard dengan baiik. Teranyar, Marca mengklaim bahwa sebagian besar pemain Madrid terkejut melihat kondisi Hazard di pramusim kali ini.

Hazard tampak jauh lebih kurus dari tahun lalu. Bahkan kondisinya sekarang tampak lebih baik daripada ketika tampil di Euro 2020 kemarin.

Video yang dibagikan El Chiringuito TV di Twitter semakin memperkuat gagasan tersebut. Hazard tampak cekatan melakukan latihan fisik.

2 dari 2 halaman

Musim terpenting

Video tersebut jelas menunjukkan bahwa kondisi fisik Hazard sudah jauh lebih baik. Dia terlihat ramping dan bisa bergerak dengan cekatan.

Tentunya perubahan fisik itu sangat penting bagi Hazard untuk mencapai kondisi terbaiknya. Musim ini adalah musim terpenting yang bisa menentukan sisa kariernya.

Hazard sudah membuang dua musim di Madrid. Kini di musim ketiga dia tidak bisa menyia-nyiakannya begitu saja.

Jika benar fisiknya membaik, seharusnya Hazard bisa menyuguhkan wajah sebenarnya di hadapan fans Madrid musim depan.

Sumber: Marca, El Chiringuito

KOMENTAR