BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Eden Hazard Jadi Pembelian Pertama Zinedine Zidane?

12-03-2019 15:20 | Serafin Unus Pasi

Eden Hazard tampak lesu usai Chelsea dibantai Man City dengan skor 0-6. (c) AP Photo Eden Hazard tampak lesu usai Chelsea dibantai Man City dengan skor 0-6. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan sudah mulai menyiapkan strategi transfer mereka di musim panas nanti. Zidane dikabarkan ingin membawa Eden Hazard ke Santiago Bernabeu di musim panas nanti.

Dini hari tadi, Real Madrid membuat pengumuman mengejutkan. Mereka resmi mendepak Santiago Solari sebagai manajer mereka dan posisinya digantikan oleh mantan manajer El Real, Zinedine Zidane.

Zidane sendiri mendapatkan kontrak jangka panjang, di mana ia akan mengabdi di Bernabeu hingga tahun 2022 mendatang. Alhasil ia sudah mulai menyusun rencana belanja timnya pada musim panas nanti.

Dilansir The Telegraph, Zidane sudah memetakan sejumlah nama yang ingin ia datangkan ke Bernabeu. Namun ia sudah meminta manajemen Madrid untuk memburu Eden Hazard sebagai prioritas transfer mereka.

Mengapa Zidane ingin mendatangkan Hazard? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Target Lama

Rumor ketertarikan Zidane terhadap Hazard ini sejatinya tidak terlalu mengejutkan. Pasalnya sang pelatih sudah lama dirumorkan tertarik meminang sang playmaker.

Saat Zidane masih melatih Real Madrid, ia beberapa kali dirumorkan tertarik memboyong Hazard. Ia memproyeksikan pemain Timnas Belgia ini sebagai pengganti Cristiano Ronaldo di dalam timnya.

Dengan kepergian Ronalo di musim panas kemarin, Zidane merasa Hazard akan berperan krusial dalam timnya sehingga ia akan mencoba mendatangkan sang pemain di musim panas nanti.

2 dari 3 halaman

Ajukan Tawaran

Zidane juga dikabarkan sudah meminta manajemen Real Madrid untuk memberikan tawaran kepada Chelsea terkait transfer Hazard.

Chelsea sendiri kabarnya mematok harga yang mahal untuk mantan pemain Lille ini. Mereka menginginkan sekitar 100 juta pounds untuk jasa Hazard.

Namun pihak El Real kabarnya ingin meminta Chelsea menurunkan harga jual Hazard karena mereka sudah gagal meyakinkan sang pemain meneken kontrak baru di Stamford Bridge.

3 dari 3 halaman

Kontrak Habis

Kontrak Hazard di Chelsea akan berakhir pada musim panas tahun 2020 mendatang.

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland