BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Eden Hazard Gabung Real Madrid untuk Jadi Juara Liga Champions

20-07-2019 11:40 | Richard Andreas

Eden Hazard diperkenalkan sebagai pemain anyar Real Madrid (c) AP Photo Eden Hazard diperkenalkan sebagai pemain anyar Real Madrid (c) AP Photo

Bola.net - Eden Hazard berjanji bakal memberikan yang terbaik untuk klub barunya, Real Madrid. Dia tahun Madrid harus meraih trofi setiap musim, dan memang itulah salah satu alasan Hazard bergabung: untuk meraih trofi.

Hazard merupakan salah satu Galactico baru yang didatangkan Los Blancos pada bursa transfer musim panas ini. Harapan yang dipikul Hazard begitu tinggi, terlebih karena dia sedang berada dalam puncak permainannya.

Mantan pemain Chelsea ini diharapkan mampu meneruskan jejak Cristiano Ronaldo. Bukan benar-benar meniru Ronaldo, melainkan mengemban tugas sebagai bintang utama tim.

"Ketika anda bermain untuk Real Madrid, anda harus menjadi juara setiap tahun. Jika satu tahun saja anda tidak menjuarai Liga Champions, fans bakal marah, tetapi itu wajar pada klub sebesar ini. Anda harus jadi juara, dan karena itulah saya di sini," tegas Hazard dikutip dari Marca.

Hazard tidak mau menjanjikan banyak hal. Dia lebih senang membuktikannya dengan permainan di lapangan. Yang pasti, Hazard yang sekarang sudah siap menghadapi tantangan besar.

"Apa yang bisa saya berikan? Saya pergi ke Chelsea tujuh tahun lalu sebagai bayi tetapi sekarang saya sudah lebih dewasa - saya sudah memainkan lebih dari 500 laga, tetapi saya masih 28 tahun dan saya masih merasa muda."

Mengapa Eden Hazard begitu percaya diri bisa membantu Real Madrid meraih trofi? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1 halaman

Adaptasi Cepat.

Hazard yakin pengalamannya di Premier League bakal sangat membantu. La Liga memang jauh berbeda dari Liga Inggris, sepak bola Spanyol lebih mengutamakan teknik.

Biar begitu, Hazard justru semakin percaya diri. Dia sudah cukup dewasa, sudah punya cukup pengalaman, dan yakin bisa beradaptasi dengan cepat.

"La Liga sangat berbeda dari Premier League, tetapi dengan pengalaman, anda bisa beradaptasi dengan cepat. Saya kira pengalaman adalah yang paling penting," lanjutnya.

Detik-Detik Bentrokan Maut Antar Suporter Bola di Honduras

KOMENTAR