Eden Hazard Berangsur Pulih Pasca Operasi Engkelnya

Dimas Ardi Prasetya | 20 April 2020, 07:25
Eden Hazard Berangsur Pulih Pasca Operasi Engkelnya
Eden Hazard saat bermain melawan Levante, Minggu (23/02/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Timnas Belgia Roberto Martinez mengungkapkan bahwa Eden Hazard kini mulai berangsur pulih pasca menjalani operasi untuk menyembuhkan engkelnya.

Sebelumnya Hazard sempat mengalami cedera ketika kompetisi La Liga akan dimulai. Ia kemudian bisa pulih dan mulai bermain lagi untuk Real Madrid setelah menepi sekitar tiga bulan.

Akan tetapi petaka kembali menghampirinya. Ia mengalami cedera pada bulan Februari saat bermain melawan Levante.

Hazard pun harus menjalani operasi untuk menyembuhkan cederanya kali ini. Ia menjalani operasi itu pada bulan April kemarin di Amerika Serikat.

1 dari 2 halaman

Pemulihan Berjalan Lancar

Kini ada kabar terbaru terkait cedera Eden Hazard. Winger berusia 29 tahun itu memulihkan cederanya dengan lancar.

Kabar ini dilansir oleh pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez. Ia pun berharap ke depannya pemulihan Hazard terus berjalan lancar.

"Saya tahu ia sudah pulih dengan baik. Ia tidak jauh dari berlari lagi dan tidak ada komplikasi," kata bos Belgia Martinez kepada media setempat, seperti dilansir Sky Sports.

"Semuanya berjalan baik dengan operasi, tetapi Anda juga berharap semuanya berjalan baik dalam empat hingga lima minggu setelahnya tanpa komplikasi, dan tidak ada komplikasi," serunya.

2 dari 2 halaman

Kembali Lebih Kuat

Roberto Martinez juga mengaku senang cedera yang dialami Eden Hazard itu terjadi sebelum pandemi virus corona merebak. Dengan demikian sang winger masih punya kans untuk menyembuhkan cederanya di luar Madrid.

Martinez juga yakin Hazard pasti akan segera bisa merumput lagi dalam waktu dekat. Ia yakin eks pemain Chelsea itu akan kembali lebih kuat dari sebelumnya.

"Kami tahu ia akan kembali lebih kuat. Kami juga beruntung, tentu saja, untuk menjalani operasi tepat sebelum wabah koronavirus."

"Kalau tidak, ia tidak akan bisa bepergian atau dirawat di luar Madrid. Saya punya perasaan positif bahwa Eden akan segera kembali," tandas Martinez.

(sky sports)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR