BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Edan!Real Madrid Bakal Duetkan Kylian Mbappe dan Erling Haaland di 2021

29-04-2020 16:40 | Serafin Unus Pasi

Erlin Haaland (c) DFL Erlin Haaland (c) DFL

Bola.net - Klub La Liga, Real Madrid memiliki sebuah proyek besar di musim panas tahun 2021. Klub berjuluk Los Blancos itu berniat untuk menduetkan dua penyerang muda terbaik saat ini, Kylian Mbappe dan Erling Braut Haaland di lini serang mereka.

Sebelumnya, Real Madrid diberitakan akan melakukan perombakan tim di musim panas nanti. Zinedine Zidane ingin membentuk skuat Real Madrid yang mampu kembali mendominasi Spanyol dan Eropa.

Namun rencana perombakan tim itu kemungkinan gagal dilakukan. Pasalnya pandemi virus corona memberikan dampak yang besar pada keuangan Real Madrid, sehingga mereka tidak jadi belanja besar di musim panas nanti.

AS melansir bahwa Real Madrid saat ini menatap maju ke depan. Mereka akan membuat sejumlah transfer besar saat tahun 2021 mendatang.

Simak rencana transfer Real Madrid selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bongkar Lini Serang

Menurut laporan tersebut, Real Madrid akan membongkar lini serang mereka di musim panas tahun 2021.

Zidane diberitakan akan menyingkirkan Karim Benzema yang usianya sudah mulai uzur. Selain itu beberapa pemain seperti Luka Jovic dan Mariano Diaz juga akan dijual ke klub lain.

Sebagai gantinya Zidane akan merekrut dua striker muda terbaik dunia saat ini, Kylian Mbappe dan Erling Haaland agar lini serang mereka semakin bombastis di musim 2021/22.

2 dari 3 halaman

Lebih Hemat

Menurut laporan tersebut, Real Madrid lebih berpeluang untuk mendapatkan Haaland dan Mbappe di tahun 2021 ketimbang tahun ini.

Di tahun 2021, Mbappe akan memasuki tahun terakhirnya di PSG. Alhasil harga jualnya sudah jauh turun ketimbang saat ini yang diperkirakan mencapai 200 juta Euro.

Sementara di musim panas tahun 2021, klausul rilis Haaland sebesar 75 juta Euro sudah mulai aktif sehingga Madrid bisa menekan pengeluaran mereka.

3 dari 3 halaman

Sepi Transfer

Real Madrid juga diyakini akan melakukan pergerakan yang minim di bursa transfer musim panas ini.

Mereka akan memfokuskan dana transfer mereka di musim panas tahun 2021 di mana mereka kemungkinan hanya akan menjual beberapa pemain mereka.

(AS)

KOMENTAR