BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Edan! Disuruh Cederai Antoine Griezmann, Joao Felix Ajak Ribut Fans Atletico Madrid

17-09-2021 15:25 | Ari Prayoga

Bintang Atletico Madrid, Joao Felix (c) AP Photo
Bintang Atletico Madrid, Joao Felix (c) AP Photo

Bola.net - Bintang Atletico Madrid, Joao Felix dikabarkan mengajak ribut seorang pendukung timnya sendiri setelah disuruh untuk mencederai Antoine Griezmann.

Kepindahan Griezmann ke Barcelona pada 2019 lalu membuatnya menjadi musuh suporter Atletico. Pemain asal Prancis itu dituduh sebagai pembohong dan mata duitan.

Kini, Griezmann kembali ke Atletico sebagai pemain pinjaman. Kamis (16/9/2021) dini hari WIB kemarin, ia dicemooh suporter timnya sendiri kala turun dalam laga melawan Porto.

1 dari 2 halaman

Keributan Joao Felix dan Suporter

Situasi tidak mengenakkan di kubu Atletico tidak berhenti sampai di situ. Kamis kemarin, seorang suporter menyuruh Felix untuk mencederai Griezmann di sesi latihan.

"Joao, injak Griezmann, Anda harus mencederainya, dia tidak boleh menjadi starter sebelum Anda," ujar seorang suporter tersebut seperti dikutip jurnalis Cadena Cope, Javi Gomez.

Joao Felix yang membuka kaca mobilnya pun kemudian berkata ke arah sang suporter: "Anda harus lebih menghormati Griezmann,"

Sang suporter kemudian kembali mengingatkan: "Jangan lupa untuk menghantam lutut Griezmann, Joao,"

2 dari 2 halaman

Atletico Madrid Ditahan Imbang Porto

Atletico Madrid sendiri mengawali petualangan mereka di Liga Champions musim ini dengan hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Porto di Wanda Metropolitano.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Atletico tak mampu menunjukkan permainan dominan dan hanya mampu melepas lima tembakan sepanjang 90 menit, dan hanya dua di antaranya yang tepat sasaran.

Pada penghujung laga, Chancel Mbemba mendapat kartu merah usai melanggar Griezmann. Sayang, hadiah tendangan bebas yang dieksekusi Luis Suarez masih belum membuahkan gol.

Berkat hasil ini, Atletico kini harus puas menempati peringkat dua Grup B dengan satu poin, sama dengan Porto yang menduduki peringkat tiga. Puncak klasemen sendiri dihuni oleh Liverpool yang mengalahkan AC Milan 3-2.

Sumber: Cadena Cope

KOMENTAR