BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dybala Bakal Membantu Barcelona Dapatkan Neymar, Kok Bisa?

20-08-2019 10:00 | Richard Andreas

Paulo Dybala (c) AFP Paulo Dybala (c) AFP

Bola.net - Salah satu nama besar Juventus, Paulo Dybala disebut bisa memicu transfer domino nama-nama besar lainnya seperti Neymar dan Mauro Icardi. Dybala bisa membantu Barcelona mendapatkan Neymar.

Masa depan penyerang Argentina ini tidak benar-benar pasti sejak pramusim ini. Juve jelas masih berusaha memangkas skuad, Dybala bisa jadi salah satu korban kebijakan Maurizio Sarri.

Beberapa waktu lalu, muncul rumor yang menghubungkan Dybala dengan beberapa klub Premier League seperti Manchester United dan Tottenham Hotspur. Namun, pada akhirnya transfer itu putus di tengah jalan karena berbagai alasan.

Kini, sepekan terakhir Dybala terus dihubungkan dengan PSG. Apa yang bakal terjadi? Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Dybala Gantikan Neymar

Rumor PSG-Dybala tidak datang begitu saja. Kabarnya, PSG memandang Dybala sebagai pengganti ideal jika Neymar jadi pulang ke Barcelona.

Daily Mail mengklaim agen Dybala sudah bertemu dengan direktur olahraga PSG, Leonardo untuk membahas transfer 80 juta euro ke Paris. Dybala tampaknya tertarik dengan trasnfer ini.

Kedatangan Dybala bakal membuat PSG lebih siap melepas Neymar ke Barcelona. Negosiasi Neymar sendiri sudah berjalan alot sepekan terakhir, Barca masih berusaha menemukan skema uang plus pemain yang terbaik.

2 dari 2 halaman

Datangkan Icardi

Jika Dybala jadi pergi ke PSG, Juve bakal membutuhkan penyerang lain. Masih menurut Daily Mail, Si Nyonya Tua disebut bakal menggunakan uang tersebut untuk mendatangkan Mauro Icardi.

Dybala ke PSG, Neymar ke Barca, Icardi ke Juve. Rantai transfer ini bisa dipicu hanya dengan kepindahan penyerang Argentina berusia 25 tahun.

Sejak kedatangan Cristiano Ronaldo, Dybala memang semakin kesulitan mendapatkan menit bermain. Pergi ke PSG bisa jadi pilihan terbaik untuk kariernya.

Sumber: Daily Mail

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR