BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Dua Tahun, Casillas Akhirnya Jadi Starter di Camp Nou

20-03-2015 14:41 |

Iker Casillas (c) AFP
Iker Casillas (c) AFP
Bola.netBola.net - Iker Casillas harus menunggu begitu lama, sebelum ia akhirnya dipastikan oleh Carlo Ancelotti menjadi starter di laga El Clasico yang akan berlangsung di Camp Nou akhir pekan ini.


Menurut laporan yang diturunkan oleh AS, sudah berlalu 896 hari semenjak sang pemain turun sebagai starter di Camp Nou. Dengan kata lain, Casillas tak pernah ada di skuat inti Madrid kala menyambangi markas Barcelona, dalam rentang waktu dua tahun, lima bulan, dan 15 hari.

Casillas musim ini masih menjadi kiper utama Real Madrid, meski klub mendatangkan Keylor Navas di musim panas lalu. St Iker masih terikat kontrak hingga tahun 2017 mendatang, namun masa depan sang kapten disebut-sebut masih belum bisa dipastikan hingga bulan Juni mendatang.

Casillas sempat mendapat kritik hebat dari publik, usai gawangnya kemasukan empat gol di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Schalke. Posisinya lantas digantikan oleh Navas, di pertandingan berikutnya menghadapi Levante.

Namun demikian, Casillas sudah dijamin Ancelotti bakal kembali mendapat tempat di bawah mistar gawang Madrid, kala tim berkunjung ke Camp Nou akhir pekan ini.

 

KOMENTAR