BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dua Kali Tolak Kontrak Baru, Eden Hazard Nantikan Real Madrid

16-01-2019 12:41 | Asad Arifin

Eden Hazard (c) AFP Eden Hazard (c) AFP

Bola.net - Winger Chelsea, Eden Hazard, diklaim selangkah lagi akan bergabung dengan Real Madrid. Salah satu indikasinya adalah dua kali Hazard menolak sodoran kontrak baru dari pihak The Blues.

Hazard memang kerap disebut menjadi pemain yang menjadi incaran Madrid di setiap bursa transfer. Pemain berusia 28 tahun tersebut juga pernah mengakui jika bermain di Madrid adalah salah satu impiannya ketika masih kecil.

Pasca kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus pada awal musim 2018/19, kabar kepindahan Hazard ke Madrid pun makin kencang. Mantan pemain Lille itu dinilai cocok untuk menggantikan peran Ronaldo di Madrid.

Benarkah Hazard sudah siap pindah ke Real Madrid? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tunggu Tawaran Madrid

Klaim bahwa Hazard menunggu tawaran Real Madrid dikatakan oleh pengamat sepak bola asal Belgia, Kristof Terreur. Dia meyakini bahwa Hazard sejatinya sudah cukup lama menanti kesempatan bergabung dengan Madrid.

"Sejauh ini dia sudah dua kali menolak tawaran kontrak baru dan mengatakan tidak akan meneken kontraknya sekarang. Artinya dia kini sedang menunggu sesuatu dan itu adalah Real Madrid," ucap Terreur pada Sky Sports.

"Sejauh yang saya tahu, Real Madrid masih tertarik pada Hazard, tapi mereka masih belum bergerak."

"Mereka tidak punya perjanjian dengan Chelsea pada saat ini. Bahkan, Real Madrid masih belum melakukan panggilan telepon seperti yang sudah mereka lakukan pada musim panas [awal musim 2018/19] lalu," sambung Terreur.

2 dari 3 halaman

Bergerak di Awal Musim

Terreur menyebut Real Madrid sudah berupaya untuk mendatangkan Eden Hazard pada awal musim 2018/19 lalu. Saat itu, pemilik gelar Liga Champions tiga musim terakhir tersebut sudah menghubungi pihak Chelsea. Tapi, Madrid kemudian memilih mundur.

"Ketika Real Madrid menelpon [Chelsea] pada musim panas lalu, Marina Granovskaia mengatakan bahwa Hazard tidak untuk dijual dan Real Madrid menghormatinya," ucap Terreur.

Namun, bukan berarti Madrid sama sekali mundur dari perburuan Hazard. Madrid kini sedang menyusun rencana baru. "Tentu saja akan lebih mudah untuk membeli pemain yang kontranya tersisa satu tahun," papar Terreur.

3 dari 3 halaman

Berita Video

Berita video momen Suriah mendapat penalti dengan keputusan aneh dari wasit saat laga melawan Australia di Grup B Piala Asia 2019, Selasa (15/1/2019).

Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR