BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Draf Kontrak Lewandowski Bocor, 5 Pantangan Pemain Real Madrid Pun Terkuak

04-08-2020 07:01 | Yaumil Azis

Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, merayakan golnya ke gawang SC Freiburg dalam laga lanjutan Bundesliga hari Sabtu (20/6/2020). (c) AP Photo Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, merayakan golnya ke gawang SC Freiburg dalam laga lanjutan Bundesliga hari Sabtu (20/6/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Kabar mengejutkan datang dari media Polandia, Onet Sport. Mereka menerbitkan draf kontrak yang disusun Real Madrid pada tahun 2013 untuk diberikan kepada mantan penyerang Borussia Dortmund, Robert Lewandowski.

Dalam draft tersebut, tercantum informasi gaji yang diusulkan striker, bonus, dan durasi kontrak. Saat kontrak ini ditulis, Lewandowski telah secara lisan setuju untuk bergabung dengan Bayern Munich ketika kontraknya Borussia Dortmund habis pada musim panas 2014.

Dalam susunan kontrak itu, Lewandowski akan mendapatkan bonus 10.957.650 euro pada Februari tahun berikutnya seandainya ia bergabung dengan Real Madrid.

Los Blancos menawarkan upah 9,609.590 euro ke Lewandowski, dengan kesepakatan karena bertahan hingga Juni 2020.

Hal lainnya yang tercantum ialah daftar kegiatan yang tidak diizinkan Lewandowski jika ia bergabung dengan Real Madrid, seperti mengendarai sepeda motor, bermain ski, naik perahu motor, paralayang, dan memanjat.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1 halaman

Tak Menyesal

Sayangnya, transfer Lewandowski ke Real Madrid tidak pernah terjadi. Lewandowski memilih bergabung dengan Bayern Munchen. Alasan Lewandowski saat itu, ia tidak ingin mengambil risiko menjadi cadangan Karim Benzema.

Lewandowski memperkuat Bayern Munchen sejak musim 2014/2015. Bersama Bayern, pemain asal Polandia tersebut sudah memenangkan banyak gelar di pentas domestik.

Ia pun tak menyesal telah menolak tawaran Real Madrid dan setia di Bayern Munchen.

"Saya sungguh merasa sangat bahagia dan dalam kondisi yang baik di Bayern Munchen," ucap Lewandowski.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.com (Wiwig Prayugi)

Diunggah pada: 3 Agustus 2020

KOMENTAR