BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Doa Dest di Barcelona: Bisa Main Setahun Lagi Bareng Messi

05-12-2020 03:53 | Dimas Ardi Prasetya

Aksi Lionel Messi pada laga melawan Celta Vigo di pekan keempat La Liga 2020/2021 (c) AP Photo Aksi Lionel Messi pada laga melawan Celta Vigo di pekan keempat La Liga 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Bek anyar Barcelona Sergino Dest berdoa agar ia bisa bermain dengan Lionel Messi di Camp Nou, paling tidak satu tahun lagi.

Masa depan Messi saat ini memang masih tak menentu. Ia memang masih terikat kontrak akan tetapi kontrak itu akan kedaluwarsa pada musim panas 2021 nanti.

Situasi itu membuat Messi bisa menekan perjanjian pra kontrak dengan klub-klub lain pada Januari 2021 nanti. Dengan demikian, La Pulga bisa hengkang secara gratis pada musim panas mendatang.

Messi bahkan bisa hengkang pada Januari 2021 nanti. Itu jika Barca bersedia melepasnya.

1 dari 2 halaman

Doa Dest untuk Messi

Fans Barcelona tentu berharap Lionel Messi bertahan lebih lama di Camp Nou. Mereka juga pasti akan sangat senang melihatnya mengakhiri karirnya di klub Catalan.

Harapan yang kurang lebih sama juga dimiliki oleh Sergino Dest. Ia berharap pemain berusia 33 tahun itu bertahan di Barcelona, setidaknya untuk satu musim lagi.

“Saya mendengar hal-hal itu juga. Tapi saya tidak tahu mana yang benar atau tidak," ucap Dest soal kabar terkait masa depan Messi pada Associated Press.

“Saya berharap saya bisa bermain dengannya selama satu tahun lagi. Tapi kita akan lihat. Semua orang ingin memilikinya di klub ini, tapi itu adalah pilihannya," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Dest tak Gugup Pindah ke Barcelona

Sergino Dest (c) fcbarcelona.com Sergino Dest (c) fcbarcelona.com

Sergino Dest merupakan penggawa anyar Barcelona. Ia direkrut dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2020 kemarin.

Ia masih berusia 20 tahun. Dest juga mencetak sejarah dengan transfer itu karena menjadi pemain Amerika pertama yang bermain bagi Barcelona. Meski demikian ia mengaku tak gugup sama sekali pindah ke klub sebesar Blaugrana.

“Saya tidak gugup sama sekali. Saya hanya merasa siap dan senang bermain," akunya.

“Jika saya gugup, saya seharusnya tidak datang ke Barca. Bagi saya ini adalah waktu saya untuk menunjukkan apa yang saya miliki, mencoba melakukan yang terbaik dan membantu tim," tandas Dest.

Sejauh ini Sergino Dest telah bermain bersama Barcelona sebanyak 10 kali di semua ajang kompetisi. Ia diikat Blaugrana dengan kontrak berdurasi lima tahun.

(Associated Press)

KOMENTAR