BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

'Diusir' Ronald Koeman, Riqui Puig Ngotot Ogah Tinggalkan Barcelona

22-09-2020 14:34 | Ari Prayoga

Riqui Puig (c) AP Photo Riqui Puig (c) AP Photo

Bola.net - Bintang muda Barcelona, Riqui Puig dikabarkan menolak untuk pergi dari Camp Nou meski sudah diberitahu bahwa ia tak masuk rencana Ronald Koeman di musim ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Koeman mengatakan pada Riqui Puig bahwa pemain 21 tahun itu tak mendapat jaminan untuk bermain reguler di skuad utama Barca pada musim ini.

Karena itu, Koeman pun ingin agar Riqui Puig mencari klub lain dengan status pinjaman guna mendapatkan banyak menit bermain sekaligus mengembangkan talentanya.

1 dari 2 halaman

Penolakan Riqui Puig

Kini seperti dilansir Marca, Riqui Puig ogah menuruti keinginan Koeman. Ia pun mendatangi markas Barca bersama sang ayah pada Senin (21/9/2020) kemarin.

Maksud kedatangan Riqui Puig dan ayahnya adalah untuk menegaskan bahwa ia sama sekali tak mempertimbangkan untuk meninggalkan Barca pada musim panas ini.

Meski mendapat tawaran dari banyak klub, akan tetapi Riqui Puig tetap yakin bahwa tempat terbaik baginya untuk berkembang adalah di Barca.

2 dari 2 halaman

Tekad Riqui Puig

Riqui Puig ingin meyakinkan Koeman bahwa ia layak masuk di tim utama meski hingga kini ia masih mengenakan seragam bernomor punggung tim Barcelona B.

Riqui Puig sendiri menimba ilmu di akademi La Masia sejak 2013 lalu dan disebut-sebut sebagai salah satu talenta terbaik La Masia dalam beberapa tahun terakhir.

Riqui Puig menjalani debutnya bersama tim utama Barca pada April tahun lalu. Musim lalu, Puig sempat beberapa kali turun di tim utama.

Sumber: Marca

KOMENTAR