BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Disebut Balik ke Barcelona, Ini Pesan Tite untuk Neymar

18-06-2019 14:45 | Asad Arifin

Neymar (c) AP Photo Neymar (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang asal Brasil, Neymar kini santer dikabarkan bakal kembali bermain untuk Barcelona. Sebuah pesan khusus dikirim oleh pelatih timnas Brasil, Tite, agar Neymar pindah ke klub yang membuatnya bahagia.

Setelah dua tahun bermain untuk PSG, Neymar disebut akan pindah. Sebab, dia mulai tidak lagi betah di klub dan punya hubungan yang buruk dengan juara Ligue 1 musim 2018/19 tersebut.

PSG mulai gerah dengan sikap Neymar yang selalu bikin ulah, baik di dalam maupun luar lapangan. Sementara, pemain asal Brasil tersebut juga sering diterpa cedera. PSG siap melepas Neymar jika ada tawaran yang menarik.

Mengutip Globo Esporte, Barcelona siap mengajukan tawaran untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou. Klub asal Catalan tersebut bersedia membayar 100 juta euro kepada PSG sebagai mahar transfer pemain berusia 27 tahun.

"Saya akan pindah ke tim di mana saya akan selalu merasa bahagia. Baik itu sebagai pribadi, sebagai manusia dan sebagai keluarga karena secara profesional saya akan lebih baik," ucap Tite yang ditujukan kepada Neymar, dikutip dari Goal International.

"Itu adalah situasi yang sangat spesifik. Ini adalah masalah yang profesional. Ini hubungannya adalah apakah Anda merasa baik dan apakah Anda merasa bahagia," sambung pelatih dengan nama lengkap Adenor Leonardo Bacchi.

1 dari 1 halaman

Brasil Tanpa Neymar

Neymar kini sedang menjalani masa penyembuhan dari cedera yang didapat pada laga uji coba melawan Qatar. Pemain berusia 27 tahun tersebut harus absen saat timnas Brasil bermain di Copa America 2019.

Tanpa Neymar, Brasil memulai laga di Copa America 2019 dengan bagus. Selecao mengalahkan Bolivia dengan skor 3-0 dan kini menjadi pemuncak klasemen Grup A. Langkah Brasik seperti tidak terpengaruh dengan absennya Neymar.

"Yang paling penting adalah dengan tidak memberikan kesempatan pada lawan untuk mengetahui ide permainan kami. Kami tidak ingin membuat semuanya mudah bagi lawan. Para pemain tahu siapa yang akan tampil," tegas Tite.

Pada laga kedua, Brasil akan berjumpa Venezuela pada hari Rabu (19/6/2019) pagi WIB. Tite masih cukup yakin bahwa Brasil akan meraih hasil batus tanpa Neymar, seperti yang dilakukan pada laga melawan Bolivia.

KOMENTAR