Disebut Bakal Pindah ke MLS, Begini Kata Sergio Busquets

Serafin Unus Pasi | 24 September 2022, 21:40
Aksi Sergio Busquets berduel dengan Isco pada laga Sevilla vs Barcelona di pekan ke-5 La Liga 2022/2023 (c) AP Photo
Aksi Sergio Busquets berduel dengan Isco pada laga Sevilla vs Barcelona di pekan ke-5 La Liga 2022/2023 (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets angkat bicara seputar rumor ia akan pindah ke MLS di musim depan. Ia menegaskan bahwa untuk saat ini ia belum memutuskan apapun terakhir masa depannya.

Busquets saat ini memasuki tahun terakhirnya di Barcelona. Kontraknya bersama Las Azulgrana akan berakhir di musim panas tahun depan.

Kabar yang beredar di Spanyol menyebut Busquets akan cabut dari Camp Nou. Ia dilaporkan sudah mendapatkan sejumlah tawaran yang menggiurkan dari sejumlah klub MLS.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu, begini jawaban Busquets. "Saya tidak bisa mengatakan apapun kepada kalian, karena memang tidak ada apapun yang terjadi," buka Busquets yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Cuma Rumor Saja

Busquets menegaskan bahwa rumor ia cabut dari Barcelona itu masih sekedar kabar burung semata.

Sang gelandang menyebut bahwa saat ini tidak ada pembicaraan apapun antaranya ke Barcelona atau ke klub lain terkait masa depannya.

"Saya bisa bilang tidak ada apapun yang terjadi meski ada banyak rumor mengenai masa depan saya. Tidak ada keputusan resmi yang sudah kami ambil," ungkap Busquets.

2 dari 4 halaman

Pertimbangkan Banyak Faktor

Busquets menyebut bahwa ia memang belum mengambil keputusan apapun mengenai masa depannya. Namun ia sedang mempertimbangkan banyak hal untuk masa depannya tersebut.

"Kita lihat apa yang akan terjadi di musim ini. Saya ingin menikmati permainan saya dan kita lihat seperti apa masa depan saya," terang sang gelandang.

"Satu hal yang pasti, saya sudah tidak berusia 20 tahun lagi jadi ada banyak hal yang harus saya pertimbangkan. Namun kabar yang menyebut bahwa saya sudah mengambil keputusan resmi itu adalah salah besar," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Jadi Andalan

Meski sudah berusia 34 tahun, Busquets masih jadi andalan di skuat Barcelona.

Xavi musim ini menurunkannya di lima pertandingan bersama tim utama Las Azulgrana.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR