BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Direktur Barca: Kesembuhan Messi Tidak Akan Molor

15-11-2013 10:18 |

Lionel Messi (c) bolanet Lionel Messi (c) bolanet

Bola.netBola.net - Cedera beruntun yang dialami oleh striker utama Barcelona, Lionel Messi memantik kekhawatiran dari banyak kalangan bahwa La Pulga akan menjalani cedera berkepanjangan dalam karirnya. Setelah beberapa kali absen karena cedera hamstring awal musim lalu, kali ini pemain asal Argentina itu divonis harus absen dua bulan ke depan lagi-lagi karena masalah yang sama.


Toni Freixa selaku salah satu petinggi Barca mencoba meredam kekhawatiran tersebut dan menjanjikan Messi akan sembuh tepat pada waktunya.

"Kami sangat percaya diri bahwa ia akan segera kembali dua bulan mendatang dan menjadi pemain terbaik dunia lagi," ungkap Freixa seperti dilansir Fox.

"Untung saja Messi tidak absen di masa krusial, seperti di akhir musim atau fase knockout Liga Champions. Ia akan kembali sebagai pemain terbaik dunia dan membantu kami merengkuh berbagai gelar. Apakah ada masalah? Tidak sama sekali."

Freixa juga meminta agar publik tidak melebih-lebihkan soal cedera Messi, mengingat masalah hamstring adalah hal yang biasa terjadi di dunia sepakbola.

  

KOMENTAR