Diproyeksi Jadi Bek Masa Depan Madrid, Vallejo Tenang

Bola.net | 28 Desember 2016, 03:45
Jesus Vallejo (c) AFP
Jesus Vallejo (c) AFP
- Real Madrid sepertinya akan melepas , salah satu bek tengah andalan mereka. Faktor usia menjadi pertimbangan utama Madrid meski sebenarnya performa Pepe masih sangat bagus.


Kontrak Pepe akan berakhir pada Juni mendatang namun ia bisa saja pergi ke Tiongkok pada Januari ini. Sebagai gantinya, Madrid dikabarkan tidak akan membeli pemain baru dan memilih memanggil kembali Jesus Vallejo.


Madrid membeli Vallejo dari Real Zaragoza pada 2015 silam. Namun pemain yang kini berusia 19 tahun itu belum pernah bermain dalam balutan seragam Los Blancos karena menjalani peminjaman. Saat ini Vallejo dipinjamkan ke klub Bundesliga; Eintracht Frankfurt.


Penampilan apik Vallejo bersama Frankfurt pun membuat Madrid yakin bahwa bek muda itu akan menjadi bek andalan mereka di masa depan. Vallejo tahu semua itu karena selama ini Madrid selalu mengawasi setiap penampilannya.


"Sebelum saya pergi ke Frankfurt, Real Madrid sudah menegaskan bahwa mereka akan terus mengawasi perkembangan saya. Mereka mengatakan tidak akan menelepon saya setiap pekan, tapi saya juga tahu bahwa sebenarnya mereka mengikuti setiap pertandingan saya," terang Vallejo kepada Marca. [initial]


 (mrc/hsw)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR