BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dilema Barcelona: Terlanjur Dekati Griezmann Tapi Inginkan Neymar

19-06-2019 09:12 | Asad Arifin

Lionel Messi dan Neymar saat masih bermain untuk Barcelona. (c) AFP Lionel Messi dan Neymar saat masih bermain untuk Barcelona. (c) AFP

Bola.net - Barcelona kini sedang dilema dengan kebijakan transfernya. Barcelona sudah terlanjur mendekati Antoine Griezmann. Namun, kini para pemain justru ingin klub memulangkan Neymar ke Camp Nou.

Keinginan Barcelona untuk mendatangkan Griezmann sudah terjadi sejak awal musim 2018/19 lalu. Namun, saat itu sang pemain memilih bertahan bersama Atletico Madrid.

Begitu musim 2018/19 usai, Griezmann langsung menyatakan akan pindah dari Atletico. Pihak klub sudah menyepakati keinginan pemain berusia 28 tahun. Dan, klub tujuan Griezmann tidak lain adalah Barcelona.

CEO Atletico Madrid, Gil Marin, bicara bahwa Barcelona sudah mendekati Griezmann sejak Maret 2019 lalu. Dia cukup yakin bahwa bomber timnas Prancis akan segera merapat ke Camp Nou dalam waktu dekat ini.

Namun, nyatanya hingga kini Griezmann belum juga menjadi pemain Barcelona. Dikutip dari Marca, Barcelona dilema dengan kondisi bursa transfer terkini. Pasalnya, PSG membuka peluang untuk melego Neymar ke klub lain. Barcelona tertarik pada Neymar.

Lantas, Barcelona akan memilih Neymar atau Griezmann? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Dilema Barcelona

Seperti diketahui, Barcelona memang selalu membuka pintu Camp Nou untuk Neymar. Hubungan Barcelona dengan pemain asal Brasil tetap terjaga meskipun Neymar sudah pindah ke PSG sejak dua musim yang lalu.

Para pemain Barcelona juga masih punya hubungan baik dengan Neymar. Bahkan, beberapa waktu lalu Lionel Messi menyebut ada grup Watshapp khusus yang isinya hanya tiga orang: Neymar, Messi dan Luis Suarez.

Messi jelas sangat mendukung jika klub ingin mendatangkan Neymar. Belakangan, Luis Suarez juga sepakat jika Barca memulangkan Neymar.

Sementara itu, Barcelona terlanjur melakukan pendekatan kepada Griezmann. Bahkan, juara La Liga musim 2018/19 disebut sudah mencapai beberapa kesepakatan personal dengan peraih gelar juara Piala Dunia 2018 tersebut.

Lantas, mungkinkah Barcelona membeli Griezmann sekali Neymar? "Tidak mungkin membeli mereka berdua," tulis jurnalis Marca, Ramiro Aldunate.

Komentar Solskjaer dan Lampard Usai Manchester United Kalahkan Chelsea 4-0

KOMENTAR