BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Dikaitkan Manchester United, Madrid Siap Lepas Varane
29-06-2016 15:09

Raphael Varane (c) GI Raphael Varane (c) GI
Bola.netBola.net - Bek Real Madrid, Raphael Varane, dikabarkan akan segera pergi dari klub di musim panas, menyusul kabar yang mengatakan bahwa ia diinginkan Jose Mourinho di Manchester United.

Laporan yang belum lama ini dirilis oleh El Confidencial mengatakan bahwa Madrid sudah memasukkan nama sang bek dalam daftar pemain yang akan dijual di musim panas.

Sementara itu, sejumlah pemain lainnya seperti James Rodriguez, sudah terus dikaitkan dengan Manchester United, Chelsea kabarnya akan membeli Alvaro Morata. Ditambah lagi, nama-nama seperti Isco, Jese Rodriguez, dan Nacho, juga diminati banyak klub di musim panas.

Varane sendiri merupakan sosok berusia 23 tahun yang sudah menunjukkan bahwa ia punya potensi besar untuk menjadi bek terbaik dunia di masa yang akan datang. Namun ia gagal mendapat tempat utama secara reguler, sejak dibeli pada 2011 silam.

Varane biasanya mendapat jatah inti di timnas Prancis, namun cedera membuatnya tak bisa membela Les Bleus di Euro 2016.

United sendiri sudah membeli bek Eric Bailly dari Villarreal dengan harga 30 juta poundsterling, namun mereka sudah lama diketahui amat mengagumi talenta Varane.

 

Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 1 - Sarjana Ekonomi
Sebelum Terkenal, Seleb Ini Dulunya Pernah Menjadi Supir

KOMENTAR